Take a fresh look at your lifestyle.

Shopee Super Brand Day Paragon 2020 Hadirkan Konsep ‘MALL Jaman Now’

0 2,632
foto : istimewa

Jakartakita.com – Platform ecommerce, Shopee bekerjasama dengan Paragon, menghadirkan Super Brand Day Paragon pada tanggal 23 September 2020 dalam semarak 10.10 Brands Festival.

Di ajang ini, pengguna dimanjakan dengan ragam pilihan produk kecantikan dan perawatan kulit wajah favorit dengan penawaran terbaik dari brand Wardah, Emina dan Make Over. 

Daniel Minardi, Head of Brands Management Shopee Indonesia mengatakan Shopee menyadari bahwa meskipun lebih banyak aktivitas terpusat di rumah, namun tampil cantik dengan tetap menjaga perawatan wajah perlu untuk dilakukan. 

Related Posts
1 daripada 3,178

“Untuk itu, melalui Super Brand Day Paragon ini, kami menghadirkan serangkaian produk untuk memenuhi kebutuhan kecantikan dan perawatan wajah yang sesuai dengan kebutuhan dan personifikasi masyarakat Indonesia, khususnya perempuan. Shopee berkomitmen untuk memberikan pengalaman belanja online yang lebih personal dengan ruang gerak online yang luas secara aman dan efektif,” kata Daniel dalam keterangan pers, Rabu (23/9).

“Kegiatan ini juga merupakan salah satu upaya Shopee dalam memberikan akses berbelanja online, khususnya di situasi PSBB total saat ini, melalui konsep ‘MALL Jaman Now’ dengan pilihan produk brand yang sesuai dengan personifikasi masyarakat Indonesia, khususnya perempuan,” sambungnya.

Di kesempatan yang sama, Amalia Sarah Santi selaku Chief Marketing Officer Paragon berharap, program ini dapat senantiasa memudahkan akses ke berbagai produk kosmetik Paragon secara online.

“Melalui kerjasama dengan Shopee, kami memastikan keamanan dan kualitas serangkaian produk kosmetik dan perawatan kulit dari Paragon, yang sesuai dengan kebutuhan dan personifikasi dari para pengguna produk kami di Shopee,” kata Amalia. (Rully)

Tinggalkan komen