Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Perluas Pasar, Kiehl’s Hadirkan Online Flagship Store di Lazada

0 3,387

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tiket Pesawat Murah Airy

foto : istimewa

Jakartakita.com – Brand kosmetik asal New York, AS, Kiehl’s memperluas jangkauan mereka terhadap konsumen di Indonesia dengan menghadirkan online flagship store pertamanya di Lazada.

“Hadirnya Kiehl’s di Lazada menunjukkan bahwa Kiehl’s Indonesia begitu peduli dengan pelayanan yang diberikan ke konsumen dari seluruh Indonesia. Kami ingin melayani dan menjangkau lebih banyak pengguna Kiehl’s dan terutama meningkatkan pengalaman dan kenyamanan mereka dalam berbelanja. Nantinya para konsumen dapat berkonsultasi dengan nyaman melalui online flagship store kami di Lazada,” ungkap Caroline Foo, Luxe Division General Manager, L’Oreal Indonesia dalam siaran pers, Sabtu (03/10).

Artikel Terkait
1 daripada 5

Selain menawarkan pengalaman belanja yang menyenangkan dengan adanya skincare expert sehingga konsumen dapat berkonsultasi terlebih dahulu sebelum berbelanja, Kiehl’s juga menyediakan bermacam produk Kiehl’s berukuran mini size dan starter kit.

Hal spesial lainnya yang diberikan oleh Kiehl’s yaitu pengemasan pengiriman yang akan menggunakan material ramah lingkungan sesuai dengan komitmen Kiehl’s terhadap lingkungan yaitu Future Made Better. 

“Tidak hanya membawa berbagai ragam pilihan produk berkualitas dan servis konsultasi menyeluruh dengan skincare expert bagi konsumen kami di Indonesia, Kiehl’s juga berkomitmen untuk mendukung lingkungan yang lebih baik dan berkelanjutan, yaitu dengan mewujudkan zero plastic. Kami menggunakan bahan-bahan daur ulang seperti box dan kemasan pelindung produk yang digunakan dalam proses pengemasan, menjadikan Kiehl’s sebagai pelopor untuk kemasan eco-friendly di Indonesia. Dengan begitu konsumen bisa berbelanja dengan nyaman sekaligus berkontribusi untuk bumi,” ujar Venny Septianita, Kiehl’s Indonesia Brand General Manager.

Di kesempatan yang sama, Bobby Gandasaputra, Category Director Lazada Indonesia menambahkan, “Kami menyambut kerjasama dengan Kiehl’s Indonesia dengan semangat karena hal ini menunjukkan bahwa Kiehl’s peduli dengan pelayanan kepada konsumennya sehingga konsumen akan lebih mudah mengakses produk-produk Kiehl’s melalui Lazada. Sekaligus dengan hadirnya Kiehl’s, produk-produk dengan kualitas terpercaya bertambah dan konsumen kini memiliki lebih banyak lagi pilihan.”

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More