Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Wings Care Hadirkan Cairan Pencuci Piring Berbahan Dasar Siwak

1,235
foto : istimewa

Jakartakita.com – Setelah bertahun-tahun sukses dengan sabun cream EKONOMI yang merupakan merek ikoniknya, Wings Group Indonesia melalui Wings Care, kembali memperluas portofolio bisnis mereka dengan meluncurkan produk cairan pencuci piring bermerek Ekonomi Power Liquid. 

Hadir untuk pertama kalinya dengan varian Jeruk Nipis pada tahun 2019 lalu, tak menghentikan inovasi yang dilakukan oleh Ekonomi Power Liquid guna memberikan pilihan berkualitas dengan harga terjangkau kepada masyarakat.

Kini, Ekonomi Power Liquid meluncurkan varian terbarunya yaitu Siwak & Jeruk Limau. Inovasi formula yang menggunakan siwak sebagai salah satu bahan dasarnya ini pun menjadi yang pertama dalam sejarah industri cairan pencuci piring di Indonesia.

Menurut Fenny Tjuaja Dharma selaku Marketing Manager Household Category Wings Care, produk pembersih ini sudah menjadi bagian dari kebutuhan pokok di masyarakat dan merupakan salah satu bisnis yang tak akan pernah mati mengingat masyarakat menggunakan piring, gelas dan peralatan makan minum lainnya setiap hari.

Artikel Terkait
1 daripada 8

Berdasarkan volume, industri cairan pencuci piring terus bertumbuh dari tahun ke tahun. Hal ini disebabkan oleh dinamika perilaku konsumen yang kian berkembang, sehingga tak sedikit dari mereka yang beralih dari deterjen krim ke cairan pencuci piring.

“Peristiwa ini lah yang menjadi landasan Wings Care meluncurkan Ekonomi Power Liquid. Sesuai dengan filosofi Wings Group, Wings Care melalui Ekonomi Power Liquid selalu berusaha untuk menghadirkan produk berkualitas dengan harga terjangkau. Ekonomi Power Liquid hadir dengan formula konsentrat yang lebih kental dan lebih banyak busa, yang mampu membersihkan lemak 5 kali lebih cepat. Dengan kata lain, 1 tetes Ekonomi Power Liquid setara dengan 5 tetes cairan pencuci lainnya. Inovasi kami pun tak berhenti di situ saja. Kini, kami kembali menghadirkan inovasi terbaru, yaitu varian Siwak & Limau, yang mampu membersihkan noda sekaligus berfungsi sebagai antibakteri alami,” ujar Fenny Tjuaja Dharma, dalam siaran pers, Kamis (22/10).

Ditambahkan, keberadaan merek ini sekaligus berkontribusi dalam mendongkrak total pertumbuhan kategori cairan pencuci piring yang pada tahun ini mencapai sekitar 16%. 

“Dalam kurun waktu yang cukup singkat, Ekonomi Power Liquid telah berhasil mendapatkan tempat di masyarakat. Hal ini dibuktikan dengan perolehan pangsa pasar yang cukup menjanjikan. Dengan keunggulan dan inovasi yang ditawarkan, kami optimis akan dapat tumbuh dengan lebih baik lagi,” ungkapnya.

Adapun produk Ekonomi Power Liquid hadir dalam berbagai ukuran sesuai dengan kebutuhan dan dapat dibeli dengan harga yang sangat terjangkau. “Ekonomi Power Liquid dapat dibeli di toko retail, berbagai jaringan minimarket, supermarket, dan e-commerce” tutup Fenny. 


Pasang Iklan Gratis @ jakartakita.com - klik iklan.jakartakita.com

Interested in writing for Jakartakita.com? We are looking for information and opinions from experts in a variety of fields or others with appropriate writing skills.
The content must be original on the following topics: lifestyle (beauty, fashion, food), entertainment, science & technology, health, parenting, social media, and sports.
Send your piece to redaksi@jakartakita.com

Open chat
1
Hello can we help you?