Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Pegipegi Hadirkan ‘Pegipegi Travel Protection’ Dengan Tambahan Perlindungan Kesehatan & Covid-19

0 2,970

Tiket Pesawat Murah Airy

foto : istimewa

Jakartakita.com – Di tengah situasi yang tidak menentu seperti saat ini, terkadang jadwal keberangkatan pesawat terdapat perubahan atau bahkan harus dibatalkan.

Selain itu, kekhawatiran akan keselamatan dan keamanan dalam melakukan perjalanan juga merupakan hal penting yang perlu diprioritaskan.

Menjawab kebutuhan masyarakat, Pegipegi menghadirkan Pegipegi Travel Protection, layanan asuransi perjalanan yang memberikan perlindungan atas kerugian, mulai dari risiko yang ditimbulkan oleh perjalanan dengan pesawat, juga perlindungan kesehatan hingga COVID-19.

Menurut Serlina Wijaya, selaku Chief Marketing Officer Pegipegi, Pegipegi Travel Protection merupakan asuransi perjalanan menyeluruh yang kini lebih lengkap dengan tambahan perlindungan kesehatan serta COVID-19, harga yang terjangkau dan perlindungan terlengkap, proses yang mudah dan klaim Instan.

“Rasa aman dan kebersihan menjadi faktor yang sangat penting di masa pandemi Covid-19. Gaya hidup dan perilaku masyarakat telah berubah, khususnya dalam hal traveling. Pegipegi sebagai online travel agent (OTA) selalu berusaha menjawab serta memenuhi kebutuhan masyarakat dengan memberikan layanan asuransi perjalanan yang lengkap dengan tambahan perlindungan kesehatan serta COVID-19 dengan harga yang terjangkau,” terang Serlina dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, baru-baru ini.

Artikel Terkait
1 daripada 71

Lebih lanjut diungkapkan, seiring dengan diberlakukannya situasi new normal seperti saat ini, minat untuk traveling kembali meningkat.

Hal ini terlihat dari angka pemesanan tiket pesawat di Pegipegi yang menunjukan adanya peningkatan.

Berdasarkan data pemesanan di Pegipegi pada saat long weekend akhir Agustus lalu, terlihat adanya kenaikan pemesanan tiket pesawat terbang hingga 20%.

Kota-kota favorit yang paling banyak dituju pada periode tersebut diantaranya rute dari dan ke Medan, Jakarta, Padang, Makassar, dan Bali.

Juga terlihat adanya peningkatan tren staycation hingga 1,5 kali lipat dari bulan Juni 2020 hingga saat ini.

“Di tengah situasi yang tidak menentu seperti saat ini, pelanggan dapat memanfaatkan Pegipegi Travel Protection untuk mengantisipasi kejadian-kejadian diluar dugaan yang ditimbulkan oleh perjalanan dengan pesawat. Pelanggan bisa mendapatkan perlindungan kesehatan hingga COVID-19 dengan harga yang terjangkau” pungkas Serlina. (Hendry)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More