Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Bank OCBC NISP Luncurkan Gerakan #MelajuJauh, Ajak Masyarakat Ambil Peran Lebih untuk Wujudkan Indonesia yang Lebih Maju

2,685
foto : istimewa

Jakartakita.com – Bank OCBC NISP menginisiasi gerakan #MelajuJauh, yang mengajak masyarakat untuk terus bergerak maju, mengubah tantangan menjadi peluang dan terus bertransformasi.

Melalui gerakan ini, Bank OCBC NISP menginspirasi dan memberdayakan masyarakat untuk mengambil peran lebih besar dengan bersama-sama menjadi agen perubahan demi kemajuan Bangsa Indonesia.

Gerakan ini merupakan wujud apresiasi kepada masyarakat Indonesia yang selama lebih dari 79 tahun telah bertransformasi bersama Bank OCBC NISP. 

Artikel Terkait
1 daripada 65

Parwati Surjaudaja selaku Presiden Direktur Bank OCBC NISP dalam konferensi pers virtual pada Selasa, 27 Oktober 2020 mengatakan, “Berawal dari Bank lokal di Bandung 79 tahun yang lalu, Bank OCBC  NISP bersama dengan masyarakat Indonesia terus bertransformasi menjadi 10 bank terbesar di  Indonesia dari segi aset bahkan menjadi bagian dari konglomerasi keuangan terbesar kedua di Asia  Tenggara. Dengan hampir 8 dekade berjuang bersama masyarakat melewati berbagai macam krisis  dan menjadi saksi pertumbuhan perekonomian Bangsa, kami ingin membangun optimisme di tengah pandemi dan mengajak masyarakat #MelajuJauh memberikan dampak positif bagi keberlanjutan ekonomi, sosial dan lingkungan Bangsa Indonesia.” 

Ditambahkan, untuk dapat mengajak masyarakat #MelajuJauh, Bank OCBC NISP terlebih dahulu mengambil peran lebih dengan menghadirkan solusi keuangan yang inovatif & berkelanjutan dengan didukung pemanfaatan teknologi digital.

Sementara itu, gerakan #MelajuJauh ini diluncurkan bertepatan dengan momentum peringatan hari Sumpah Pemuda.

Hal ini dikarenakan Bank OCBC NISP ingin menyalakan semangat masyarakat, membangun optimisme dan bergerak bersama masyarakat untuk menjadi agen perubahan demi kemajuan  Indonesia.

“Bank OCBC NISP mengajak seluruh masyarakat untuk ikut berpartisipasi dalam gerakan #MelajuJauh dengan  menggunakan filter Instagram #MelajuJauh pada tanggal 28 Oktober 2020, ceritakan kisah #MelajuJauh melalui Instagram, dengan mencantumkan hastag #MelajuJauh dan mention ke @ONMelajuJauh,” tandasnya. 


Pasang Iklan Gratis @ jakartakita.com - klik iklan.jakartakita.com

Interested in writing for Jakartakita.com? We are looking for information and opinions from experts in a variety of fields or others with appropriate writing skills.
The content must be original on the following topics: lifestyle (beauty, fashion, food), entertainment, science & technology, health, parenting, social media, and sports.
Send your piece to redaksi@jakartakita.com

Open chat
1
Hello can we help you?