Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Hadirkan Kemudahan Sewa Properti, Cicilsewa Jalin Kerjasama dengan 3 Waralaba Pusat Kebugaran

1,181
foto : istimewa

Jakartakita.com – Cicilsewa, perusahaan property technology (prop-tech) yang memungkinkan biaya sewa properti dapat dibayar per bulan, baru-baru ini mengumumkan telah menjalin kerjasama dengan waralaba pusat kebugaran asal Australia, F45.

Sebagai waralaba kebugaran yang berkembang pesat di Australia, pemilik dari 6 club F45 di Indonesia memutuskan menggunakan Cicilsewa, guna meringankan biaya sewa tempat usaha.

Nota kesepahaman (MoU) ditandatangani oleh Hendry Oktavianus, CEO Cicilsewa bersama Idham Switriadji, selaku Direktur F45, Kamis, 12 November 2020 lalu, di F45 cabang Senopati, Jakarta Selatan.

Artikel Terkait
1 daripada 57

“Kami sangat senang dapat membantu banyak bisnis di Indonesia bisa tetap berjalan di tengah era pandemi ini. Dengan hadirnya Cicilsewa, pebisnis tak perlu mengkhawatirkan biaya sewa tempat usaha yang tinggi,” ujar Hendry Oktavianus, CEO Cicilsewa dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, baru-baru ini.

“Para pelaku usaha baik kecil atau menengah tidak perlu khawatir untuk mengembangkan bisnisnya. Dengan adanya CicilSewa, akan meringankan modal awal untuk memulai usaha karena syarat yang mudah dan persetujuan yang cepat,” lanjut Hendry.

Selain F45, pusat kebugaran lain yang baru-baru ini resmi menjalin sinergi dengan Cicilsewa yaitu 9Round, waralaba pusat kebugaran asal AS dan Rai Fitness waralaba pusat kebugaran asal Indonesia.

Didirikan pada pertengahan 2018, Cicilsewa memberikan tempat untuk agen dan pemilik properti menampilkan rumah, apartemen atau ruang usaha yang akan disewakan, dan bagi calon penyewa dapat memilih tempat tinggal atau ruang usaha yang dibutuhkan sesuai dengan anggaran mereka. 

“Kami senang, akhirnya hadir layanan luar biasa seperti Cicilsewa, yang sangat membantu kami dalam mengekspansi bisnis lebih cepat, karena tidak perlu khawatir akan modal yang sangat besar di awal. Saya yakin, Cicilsewa akan menjadi impian para pengusaha untuk mengembangkan bisnisnya,” jelas Idham Switriadji.


Pasang Iklan Gratis @ jakartakita.com - klik iklan.jakartakita.com

Interested in writing for Jakartakita.com? We are looking for information and opinions from experts in a variety of fields or others with appropriate writing skills.
The content must be original on the following topics: lifestyle (beauty, fashion, food), entertainment, science & technology, health, parenting, social media, and sports.
Send your piece to redaksi@jakartakita.com

Open chat
1
Hello can we help you?