Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Rilis 3 Singel Trilogi, Band Bagindas Tetap Produktif Berkarya Di Tengah Pandemi

0 1,385

Tiket Pesawat Murah Airy

foto : istimewa

Jakartakita.com – Di masa pandemi yang berkepanjangan dan belum menentu kapan berakhirnya, grup band Bagindas tetap eksis berkarya dengan mengeluarkan single triloginya.

Menurut penuturan Andra sang vokalis Bagindas, bahwa grup band yang cukup lama tak muncul ini, akan langsung merilis 3 single baru yang saling bertautan baik lirik, ceritanya, musikalitas dan temanya hingga akhir tahun ini.

“Dari trilogi tersebut, kami ingin memberikan sesuatu yang berarti dan bermakna dalam menjalani hidup kepada masyarakat,” ungkap Andra, seperti dilansir dalam siaran pers, Kamis (26/11).

Sebelumnya, single pertama yang telah dirilis duluan di pasaran, berjudul “Dari Mata Turun Ke Hati”.

Artikel Terkait
1 daripada 7

Single tersebut disambut antusias para fans, penggemar dan masyarakat pecinta karya Bagindas.

Di akun official YouTube Bagindas, lagu “Dari Mata Turun Ke Hati” telah mencapai 2,8K. Padahal, Bagindas sendiri telah lama tak muncul.

“Ini kemunculan karya Bagindas yang luar biasa, karena meski masih dalam situasi pandemi covid-19, kami masih berusaha eksis dan tetap berkarya untuk musik Indonesia dan para fans Bagindas,” jelas Andra.

Adapun single yang kedua dalam trilogi telah di rilis Rabu (25/11) lalu, yang berjudul “Begitu Dalam” ciptaan Mike Christian.

Dalam lagu tersebut bercerita tentang seorang kekasih yang bertahan dengan kondisi sakit hati. Lantaran, pasangan kekasihnya mulai seenaknya dan ingin menang sendiri dalam hubungan percintaanya. (Edi Triyono)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Open chat
1
Hello can we help you?