Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Pedangdut Kristina Luncurkan Mini Album ‘Jangan Pergi Lagi’

0 2,363

Tiket Pesawat Murah Airy

foto : istimewa

Jakartakita.com – Setelah lebih dari 20 tahun berkarya sebagai penyanyi rekaman, penyanyi dangdut Kristina akhirnya memberanikan diri memproduksi mini albumnya sendiri.

“Aku pengen merasakan menyiapkan album dari A sampai Z sendiri. Dulu aku duduk manis disodorkan lagu, diatur produser dan pasrah aja,” ungkap pedangdut bergelar Sarjana Hukum itu, di sela-sela acara peluncuran mini albumnya di Jakarta, Kamis (10/12).

Mini album bertajuk ‘Jangan Pergi Lagi’ tersebut, saat ini masih diedarkan dalam platform digital dan berisi 4 lagu, yaitu; “You” (cipt. Suto Pranto), “Gelas Retak” (cipt. Hendro Saky dan Udi S), “Kamu Bukan Kekasihku” (cipt. Restu Dj) dan “Jangan Pergi Lagi” (cipt. Restu Dj).

Semua lagu diaransemen oleh Hendro Saky, kecuali “Kamu Bukan Kekasihku”, yang musiknya digarap pemain biola Hendri Lamiri.

Artikel Terkait
1 daripada 10

Kristina patut lega sekaligus bangga karena proyek yang diluncurkan dengan bendera The Diva Projects ini akhirnya bisa rampung di tengah kondisi pandemi.

Mini album yang menempatkan Kristina Iswandari, begitu nama lengkapnya, sekaligus produser ini menunjukkan kelasnya sebagai ‘Diva Dangdut’.

Olah vokal Kristina juga tidak usah ditanya. Belum lagi penghayatannya yang mumpuni dalam menginterpretasi setiap lagu hingga kena di hati pengemar.

“Ini seperti menjadi jawaban atas pertanyaan banyak orang, penggemar tentang aku,” tambah Penyanyi Dangdut Wanita Terbaik AMI Sharp 2002 ini.

Lewat mini album ‘Jangan Pergi Lagi’, Kristina berharap bisa menunjukkan konsistensinya berkarya di industri musik dangdut.

“Nggak apa-apa kesannya aku mulai dari nol lagi, karena semua dikerjakan sendiri. Aku puas pokoknya bisa meluncurkan mini album ini. Segera akan ada bentuk fisik CD albumnya. Doakan ya,” tandasnya. (Edi Triyono)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Open chat
1
Hello can we help you?