Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Link Net Sabet 7 Penghargaan di Ajang ICCA 2020

0 1,875

Tiket Pesawat Murah Airy

foto : istimewa

Jakartakita.com – PT Link Net Tbk (LINK) dengan brand First Media, untuk keempat kalinya meraih penghargaan dalam ajang bergengsi The Best Contact Center Indonesia yang digelar di DoubleTree by Hilton Hotel Jakarta, Senin (23/11) lalu.

Di ajang penghargaan Indonesia Contact Center Association (ICCA) 2020 ini, Link Net berhasil menerima 7 penghargaan kategori korporat, yaitu; 1 Platinum kategori The Best Digital Media Innovation; total 5 Gold untuk The Best Technology Innovation, The Best Customer Experience, The Best People Development, The Best Employee Engagement, dan The Best Business Contribution; serta 1 Silver untuk The Best Contact Center Operations. Ketujuh penghargaan ini sekaligus mengantarkan Link Net menjadi Runner Up 8 dalam The Best Contact Center Indonesia 2020.  

Penghargaan diterima langsung oleh Victor Indajang, Deputy CEO dan Chief Operations Officer PT Link Net Tbk dan SB Diah Pudjiastuti, Head of Customer Interaction PT Link Net Tbk.

Artikel Terkait
1 daripada 25

“Kami sangat bersyukur bisa meraih penghargaan di ajang ICCA 2020. Pencapaian ini memberikan makna tersendiri bagi kami untuk membuktikan dan mewujudkan komitmen untuk terus memberikan kepuasan bagi pelanggan, salah satunya layanan terbaik dan berkualitas yang kami hadirkan melalui digital solution. Searah dengan transformasi digital yang kami lakukan, digital customer service merupakan salah satu akses bagi kami untuk semakin dekat dengan seluruh pelanggan First Media. Saat ini dan ke depannya, kami masih dan akan terus berinovasi mengembangkan layanan digital guna menyesuaikan dan menjawab kebutuhan serta ekspektasi pelanggan yang kian dinamis,” ungkap Victor Indajang, dalam keterangan pers, yang diterima Jakartakita.com, baru-baru ini.

“Oleh karena itu, dalam memberikan layanan terbaik dan berkualitas bagi pelanggan, Link Net memberdayakan Sumber Daya Manusia (SDM) profesional yang berorientasi pada kebutuhan pelanggan, salah satunya dengan menciptakan lingkungan kerja yang dapat mendukung perkembangan antar contact center agent,” imbuhnya.

The Best Contact Center Indonesia 2020 merupakan ajang kompetisi tahunan tingkat nasional ke-14 yang digelar oleh Indonesia Contact Center Association (ICCA).

Kompetisi ini bertujuan untuk memberikan dukungan terhadap peningkatan kompetensi praktisi contact center dalam bidang pelayanan serta meningkatkan kontribusinya dalam mendukung bisnis perusahaan atau organisasi. 

Sebelumnya, Link Net berhasil menerima penghargaan di ajang yang sama pada tahun 2010, 2013, dan 2019. (Rully)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More