Take a fresh look at your lifestyle.

Hadirkan Kemeriahan Natal, Holiday Inn Express Jakarta Wahid Hasyim Tawarkan Diskon 20% Off Festive Buffet – Christmas Eve Dinner

0 5,178
foto : dok. Holiday Inn Express Jakarta Wahid Hasyim

Jakartakita.com – Hari raya Natal sudah semakin dekat.

Menyikapi hal ini, hotel Holiday Inn Express Jakarta Wahid Hasyim menawarkan kemeriahan Natal dengan Festive Buffet berupa Christmas Eve Dinner yang akan berlangsung pada hari Kamis (24/12) jam 19:00 – 22:00 WIB dengan harga IDR. 175.000 nett per orang.

Related Posts
1 daripada 4,198

“Highlight untuk menu Christmas Dinner diantaranya; christmas roasted chicken, fish hawaian salsa, pasta menu dan dessert. Nikmati diskon 20% off untuk pemegang kartu kredit Mandiri, Panin, BCA and BRI,” jelas Roman Soleh, Marketing Communications Manager di Holiday Inn Express Jakarta Wahid Hasyim dalam keterangan pers, Selasa (15/12).

Lebih lanjut diungkapkan, pada tahun 2020 ini, hotel telah menerapkan protokol normal baru untuk memastikan kesehatan dan keamanan setiap tamu agar tetap terjaga selama mereka menikmati kemeriahan akhir tahun di Holiday Inn Express Jakarta Wahid Hasyim.

“Kami telah menerapkan langkah-langkah kebersihan dan keamanan yang paling ketat untuk penyiapan, pengaturan, dan layanan makanan, sehingga Anda dan orang yang Anda cintai dapat bersantap dengan percaya diri dan tenang. Dengan menggunakan protokol dan langkah langkah pelayanan yang baru, bekerjasama dengan pakar industri terkemuka, Ecolab, sebagai bentuk tindakan yang kuat akan memberi kepercayaan diri yang lebih besar dan kenyamanan oleh tim hotel dengan perlindungan yang dibutuhkan para tamunya,” tandas Roman.

Tinggalkan komen