Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Kimia Farma Percayakan Sewa Properti untuk Ribuan Gerainya Kepada Cicilsewa

2,011
foto : istimewa

Jakartakita.com – Pada hari Selasa, 5 Januari 2021 lalu, Cicilsewa resmi menjalin kemitraan dengan Kimia Farma.

Dari sinergi yang terbentuk ini, memungkinkan Kimia Farma menyewa tempat usaha mereka dengan bayar bulanan.

Penandatanganan nota kesepahaman (MoU) dilakukan oleh Hendry Oktavianus, CEO Cicilsewa, dan Drs. Nurtjahjo Walujo Wibowo, Apt. selaku Direktur Utama Kimia Farma.

Artikel Terkait
1 daripada 2

“Tak hanya individu yang mau menyewa tempat hunian yang dapat menggunakan Cicilsewa, bahkan UMKM dan perusahaan pun dapat mulai menyewa tempat usaha dengan layanan Cicilsewa, dan kami sangat bangga bisa mendapatkan kepercayaan dari perusahaan industri farmasi terbesar di Indonesia, Kimia Farma,” kata Hendry dalam siaran pers, Rabu (06/1).

Dijelaskan, Kimia Farma ingin menyewa properti untuk membuka apotik, lab, dan klinik mereka, dan untuk memperoleh kenyamanan dalam sistem pembayaran sewa properti, maka Kimia Farma memutuskan bekerja sama dengan Cicilsewa. Total terdapat 1.000 lebih gerai Kimia Farma di berbagai kota di Indonesia yang akan dibantu pengelolaan propertinya oleh Cicilsewa.

“Kiranya dengan kemudahan yang ditawarkan oleh Cicilsewa, perusahaan-perusahaan bisa merasa lebih ringan dalam mengatur keuangan mereka terutama di tengah masa pandemi seperti ini,” lanjut Hendry.

Berdiri sejak tahun 2018, Cicilsewa telah menghadirkan solusi sewa properti untuk hunian di Indonesia dan berhasil merangkul brand-brand dari berbagai sektor industri, mulai dari Fabelio, Warunk Upnormal, CoHive, Universitas Tarumanagara (Untar), F45, dan beragam perusahaan lainnya.

“Pada umumnya sewa properti di Indonesia harus dibayarkan secara penuh di muka, baik sewa setahun maupun dua tahun ke depan. Namun dengan Cicilsewa, individu ataupun badan usaha dapat membayar sewa properti dengan metode pembayaran cicilan bulanan,” tandas Hendry.


Pasang Iklan Gratis @ jakartakita.com - klik iklan.jakartakita.com

Interested in writing for Jakartakita.com? We are looking for information and opinions from experts in a variety of fields or others with appropriate writing skills.
The content must be original on the following topics: lifestyle (beauty, fashion, food), entertainment, science & technology, health, parenting, social media, and sports.
Send your piece to redaksi@jakartakita.com

Open chat
1
Hello can we help you?