Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

BSKIN Luncurkan Produk ‘Flawless Finish Perfecting Loose Powder’

2,319
foto : istimewa

Jakartakita.com – BSKIN, merek perawatan kulit dari HDI, memperkenalkan produk terbaru BSKIN Flawless Finish Perfecting Loose Powder, yang mengandung bahan aktif perlebahan yaitu Royal Jelly dan Madu, mineral alami Titanium Dioxide, dan bebas bahan kimia seperti paraben, sulfat, maupun pewangi buatan sehingga aman digunakan untuk semua jenis kulit, mampu memberikan tampilan wajah segar, tanpa kilap minyak berlebih, flawless sekaligus merawat kulit tetap sehat dan awet muda. 

“Kombinasi bahan perlebahan, Titanium Dioxide, dan bebas bahan kimia berbahaya menjadikan BSKIN Flawless Finish Perfecting Loose Powder ini pilihan ideal untuk menjaga make up tahan lama sepanjang hari, mengatasi minyak berlebih pada wajah tanpa membuat make up tampak tebal dan berat, mencegah make up menempel pada permukaan lain, dan meratakan warna kulit agar segar, bercahaya, dan flawless bagaikan filter selfie di dunia nyata. BSKIN Flawless Finish Perfecting Loose Powder bertekstur ringan dengan butiran halus dan warna bedak translucent yang natural secara instan menyatu sempurna dengan berbagai warna kulit. Tekstur bedak tabur BSKIN juga dapat menyamarkan garis halus dan tidak menyumbat pori-pori meskipun pengaplikasiannya berulang kali untuk keperluan touch-up,” ungkap Mrs. Su Mae Chia selaku Key Leader Regional Marketing HDI and BSKIN’s Brand Ambassador, dalam siaran pers, Senin (18/1/2021).

Artikel Terkait
1 daripada 6

“Untuk hasil maksimal, penggunaan BSKIN Flawless Finish Perfecting Loose Powder dapat dilengkapi dengan mengaplikasikan SS Cream SPF 50+ / PA +++ terlebih dahulu. SS Cream dapat menyempurnakan tampilan kulit wajah dengan tekstur yang ringan, efek melembapkan kulit, dilengkapi bahan anti penuaan, foundation dan tabir surya. SS Cream merupakan produk kecantikan dengan fungsi dan kandungan bahan aktif lebih lengkap. SS Cream diformulasikan setara dengan produk perawatan kulit sekaligus berfungsi sebagai base make up dan proteksi terhadap sinar UV,” bebernya lagi.

Lebih lanjut diungkapkan, sejak meluncurkan brand BSKIN 6 tahun yang lalu, BSKIN rutin mengadakan diskusi bersama pelanggan setia untuk mengetahui produk apa yang mereka harapkan, dan salah satunya adalah bedak tabur. 

“Sehingga dari riset pasar yang kami lakukan secara mandiri, menunjukkan bahwa bedak tabur adalah bagian dari kosmetik popular, karena setiap wanita menginginkan kulit berseri tanpa kilau minyak dalam tampilan sehari-harinya. Setelah pengembangan selama hampir satu tahun, BSKIN Flawless Finish Perfecting Loose Powder hadir untuk mengoptimalkan rutinitas kecantikan wanita,” ungkap Mrs. Su Mae Chia. (Rully)


Pasang Iklan Gratis @ jakartakita.com - klik iklan.jakartakita.com

Interested in writing for Jakartakita.com? We are looking for information and opinions from experts in a variety of fields or others with appropriate writing skills.
The content must be original on the following topics: lifestyle (beauty, fashion, food), entertainment, science & technology, health, parenting, social media, and sports.
Send your piece to redaksi@jakartakita.com

Open chat
1
Hello can we help you?