Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Outside Perkenalkan ‘Freitag’ – Tas Yang Terbuat Dari Terpal Daur Ulang

0 2,997

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tiket Pesawat Murah Airy

foto : istimewa

Jakartakita.com – Outside sebagai “multi brand outdoor lifestyle store” memperkenalkan Freitag, sebagai salah satu brand yang ada di dalam Outside.

Freitag merupakan sebuah tas yang terbuat dari terpal daur ulang, bagian ban dalam sepeda, dan sabuk pengaman mobil, telah hadir sejak tahun 1993 lalu.

Sebagai grafis desainer, Markus dan Daniel Freitag terinspirasi dari padatnya lalu lintas dan warna-warni di Zurich, Swiss.

“Dengan meningkatnya minat masyarakat terhadap kegiatan dan aktifitas di luar ruangan, Outside sebagai “multi brand outdoor lifestyle store” ingin memperkenalkan gaya dan tampilan menarik untuk dapat digunakan dalam kegiatan luar ruangan, dengan memperkenalkan beberapa brand yang cukup familiar seperti FjallRaven, Patagonia, Keen Footwear, Chums, Primus, United By Blue, Ellesse, Wildo dan Freitag sebagai brand in-house kami,” jelas Jikha Maulana selaku Marketing Communications Manager Outside Indonesia, di Jakarta, baru – baru ini.

Outside hadir untuk pertama kalinya di Jakarta pada tanggal 15 Januari 2021 lalu di Plaza Indonesia lantai 4.

Adapun Indonesia adalah negara ketiga untuk Outside, setelah Malaysia dan Singapura. 

“Toko kami dirancang dengan sentuhan panel kayu, tanaman hijau, yang dapat menciptakan suasana dan kesan alam, sehingga dapat menginspirasi para pengunjung dan pecinta kegiatan alam untuk lebih nyaman dalam melihat dan menikmati produk yang ditawarkan. Outside Indonesia merupakan toko dengan konsep “one stop shopping” untuk segala kebutuhan kegiatan luar ruangan dan petualangan, mulai dari kursi piknik sampai dengan peralatan teknis di luar ruangan,” terang Jikha Maulana.

Lebih jauh dijelaskan, Outside dapat diimajinasikan sebagai “one stop shopping” bagi pecinta kegiatan di luar ruangan, yang unik dan lain daripada yang lain.

“Outside percaya bahwa melakukan kegiatan di luar ruangan tidak hanya melarikan diri dari kehidupan sehari-hari yang sibuk, tapi juga sebagai cara untuk lebih mengenal dan berhubungan kembali dengan alam. Outside melihat animo penduduk di Indonesia, khususnya kota besar Jakarta cukup berkembang dalam hobi dan kegiatan luar ruangan. Dan kami percaya bahwa melakukan kegiatan di luar ruangan tidak hanya melarikan diri dari kehidupan sehari-hari yang sibuk, tapi juga sebagai cara untuk lebih mengenal berhubungan kembali dengan alam. Sehingga diharapkan Outside sebagai penyedia produk-produk outdoor-lifestyle dapat mengakomodir kebutuhan warga Jakarta akan perlengkapan dan apparel yang cocok untuk digunakan pada kegiatan outdoor,” pungkas Jihka Maulana. (Rully)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More