Take a fresh look at your lifestyle.

Cimory Hadirkan ‘Cimory Yogurt Squeeze’, Lebih Praktis dalam Kemasan Pouch

0 9,446
foto : istimewa

Jakartakita.com – Cimory meluncurkan produk baru, yaitu Cimory Yogurt Squeeze dalam kemasan pouch, yang lebih mudah untuk digenggam, rasa yang enak, dan bernutrisi.

Produk ini memberikan kemudahan bagi pelanggan untuk dapat menikmati kesegaran dan manfaat dari yogurt dengan cepat dan praktis, tanpa harus menggunakan sendok ataupun mangkok.

Related Posts
1 daripada 3,702

Farell Sutantio, Presiden Direktur PT Cisarua Mountain Dairy (Cimory) mengatakan, produk inovasi terbaru dari Cimory ini hadir dengan 6 varian rasa, yaitu; Original, Strawberry, Blueberry, Peach, Honey, dan Aloevera.

“Dengan kemasan yang lebih convenient, Cimory Yogurt Squeeze cocok dikonsumsi oleh berbagai kalangan, karena lebih praktis dan tidak perlu repot menggunakan sendok ataupun mangkok. Cimory Yogurt Squeeze juga memiliki tekstur lembut, rasa yang creamy dan kandungan manfaat nutrisi yang baik untuk kebutuhan harian tubuh,” ujar Farell dalam siaran pers, Sabtu (20/3).

Ditambahkan, jika banyak masyarakat yang masih enggan mengonsumsi yogurt dikarenakan tingkat keasaman yang sulit diterima, produk Cimory Yogurt Squeeze ini memiliki rasa yang mild dan creamy dengan banyak kandungan nutrisi yang baik untuk tubuh.

“Ke depan, Cimory akan terus berkomitmen menghadirkan produk makanan dan minuman yang bernilai gizi tinggi dan mendorong masyarakat unuk menerapkan pola hidup sehat terutama di masa pandemi saat ini,” imbuhnya. (Rully)

Tinggalkan komen