Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Levi’s Hadirkan Gerai Berkonsep Unik di Grand Indonesia

0 16,592

Tiket Pesawat Murah Airy

foto : istimewa

Jakartakita.com – Levi’s, salah satu merek fashion paling ikonik di dunia, yang dikenal dengan keaslian dan ekspresi diri, mengumumkan pembukaan store dengan konsep terbarunya, Levi’s NextGen Store di Grand Indonesia, salah satu pusat perbelanjaan terpopuler di Jakarta.

Store Levi’s dengan konsep baru ini merupakan sebuah strategi bagi Levi’s untuk terus mengakselerasi laju bisnis dan meningkatkan pengalaman berbelanja bagi konsumen Indonesia dan penggemar fashion.

“Dengan konsep store yang baru ini, harapannya, kelangsungan bisnis Levi’s dapat berjalan dengan baik. Selain itu, kami telah membangun ekosistem brand yang kuat dan kami telah mendapatkan lebih banyak pengguna setia Levi’s. Pembukaan Levi’s NextGen Store Grand Indonesia merupakan wujud optimisme Levi’s terhadap pasar Indonesia,” ujar Sameer Koul, Country Manager PT Levi Strauss Indonesia di Jakarta, Jumat (19/3).

Ditambahkan, Levi’s berfokus untuk menghadirkan pengalaman belanja yang sangat dipersonalisasi kepada konsumen dan dengan format yang lebih besar. Store ini juga dapat mewujudkan citra dan visi merek yang berani untuk Indonesia. 

“Levi’s NextGen Store menawarkan produk paling beragam dan menghidupkan kisah brand kami dengan perasaan seperti berada di teater. Kami tidak sabar menunggu konsumen kami untuk merasakannya,” imbuhnya.

Artikel Terkait
1 daripada 12

Adapun, Levi’s NextGen Store di Grand Indonesia adalah store retail Levi’s terbesar di Indonesia dengan luas 285 meter persegi.

Store ini dirancang untuk memberikan visi global yang konsisten dengan tampilan yang khas, menarik, dan otentik.

Sebagai testimoni atas dedikasi dan semangat brand untuk keahlian dan sustainability, terdapat Levi’s Tailor Shop yang terletak di depan store, dimana pembeli dapat melakukan personalisasi pembelian Levi’s baru mereka atau memperbaharui kembali barang vintage Levi’s mereka. Tailor Shop dengan bangga menghadirkan layanan kustomisasi terlengkap dengan banyak pilihan pins, patches, desain embroidery.

“Levi’s Tailor Shop adalah fitur populer di store Levi’s terkemuka di seluruh dunia, dan kami tahu penggemar Levi’s di Indonesia akan senang memiliki kesempatan untuk secara kreatif menambahkan barang-barang mereka untuk dipersonalisasi,” jelasnya lagi.

Lebih lanjut diungkapkan, Levi’s NextGen Store juga memanfaatkan teknologi canggih dengan berbagai kemampuan kustomisasi dan omni channel untuk memberikan pengalaman berbelanja yang luar biasa bagi konsumen.

Kemampuan omni channel melalui sistem AOS akan menjadi yang pertama Levi’s di Indonesia.

“Store ini memamerkan berbagai koleksi pakaian jeans dan aksesori terbaru Levi’s, termasuk lini premium koleksi Levi’s Made and Crafted dan koleksi sustainable denim dan non-denim kami. Levi’s NextGen Store menghadirkan rangkaian koleksi wanita yang lebih lengkap dan gaya muda yang dikurasi untuk konsumen kami yang lebih muda. Di tengah pertumbuhan toko online yang berkembang pesat, Levi’s percaya bahwa physical store tetap menjadi tempat bagi konsumen untuk merasakan dan membangun hubungan pribadi langsung dengan merek Levi’s,” tandasnya. (Rully)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Open chat
1
Hello can we help you?