Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Gerbang Tol, CBD Hingga Mall Tingkatkan Nilai Properti di Kota Wisata Cibubur

1,769
foto : dok. Sinar Mas Land

Jakartakita.com – Sebagai primadona di kawasan Cibubur, Kota Wisata menambah kelengkapan fasilitasnya dengan gerbang tol langsung di dalam kompleks tersebut.

Pembukaan akses ini ditargetkan pada akhir 2021 sebagai salah satu gerbang yang berada di sepanjang tol Cimanggis-Cibitung (Cimaci), bagian dari Jakarta Outer Ring Road (JORR) 2.

Ketika jalur tol itu rampung, warga dan pengunjung Kota Wisata Cibubur dapat menikmati kemudahan akses tol di Jabodetabek mengingat JORR 2 akan menghubungkan Bandara Soekarno-Hatta, Kunciran, Serpong, Cinere, Depok, Cimanggis, Cibitung, dan Cilincing dalam satu ruas saja.

JORR 2 juga terintegrasi dengan Tol Jagorawi, Tol Jakarta-Cikampek, Tol Bandara Soekarno-Hatta, JORR 1, dan beragam jalur tol di Pulau Jawa.

Melansir siaran pers yang diterima Jakartakita.com, baru-baru ini, Direktur Utama Cimanggis Cibitung Tollways (CCT), Thorry Hendrarto mengatakan, ruas Tol Cimaci nanti diharapkan dapat mengurai kemacetan lalu lintas jalan di kawasan yang dilintasi infrastruktur tersebut.

Ia juga mengharapkan, terjadi efisiensi waktu dan biaya transportasi serta pemerataan dengan keberadaan tol yang memiliki gerbang di dalam Kota Wisata.

Artikel Terkait
1 daripada 131

Di kesempatan yang sama, CEO Residential Nasional Sinar Mas Land, Herry Hendarta juga menyambut keberadaan gerbang tol di dalam kawasan tersebut yang memposisikan Kota Wisata sebagai pengembangan dengan akses terbaik di Cibubur.

“Akses tol ini kami upayakan agar warga dapat dengan mudah bepergian, baik untuk berangkat bekerja sehari-hari ke Jakarta maupun berwisata ke kota-kota sekitar atau berbagai daerah di Pulau Jawa. Akses tol ini juga memudahkan para pengusaha dari luar Jabodetabek untuk memiliki usaha di kawasan Cibubur, Bekasi, dan sekitarnya,” jelas Herry.

Ditambahkan, kemudahan akses tol itu juga menambah nilai investasi properti di Kota Wisata Cibubur. Ini terbukti dari meningkatnya permintaan pihak swasta terhadap produk komersial agar mereka dapat memindahkan aset usaha ke Kota Wisata Cibubur.

Menanggapi hal tersebut, Sinar Mas Land kini tengah menyiapkan kawasan niaga atau central business district (CBD) di Kota Wisata Cibubur.

Kawasan tersebut telah mulai dikembangkan, khususnya dengan Mall Living World Kota Wisata yang dibangun sejak awal tahun ini dan dijadwalkan untuk beroperasi pada 2023.

Pusat perbelanjaan ini dikembangkan Sinar Mas Land bersama dengan Kawan Lama Group sebagai Flagship Home Living, Home Improvement & Lifestyle, khususnya dengan gerai-gerai perbelanjaan seperti Ace Hardware, Informa, dan lainnya. Mall ini akan menjawab kebutuhan pasar terhadap business hub dengan kehadiran meeting points berupa fasilitas F&B, serta beragam sarana rekreasi bagi keluarga.

Masyarakat yang berminat untuk menikmati dinamisme bisnis di Kota Wisata dapat mulai memesan ruko Downtown Madison. Ruko ini merupakan produk komersial terbaru di Kota Wisata Cibubur dengan konsep alfresco dining yang pertama di area Cibubur. Keunikan ini membuat ruko tersebut cocok untuk dijadikan tempat bisnis dan investasi.

Ruko Downtown Madison memilki ukuran luas bangunan 115 m2 dan luas tanah 60 m2 hingga luas bangunan 248 m2 dan luas tanah 95 m2 dengan kisaran harga mulai Rp1,9 miliar-Rp3,9 miliar.


Pasang Iklan Gratis @ jakartakita.com - klik iklan.jakartakita.com

Interested in writing for Jakartakita.com? We are looking for information and opinions from experts in a variety of fields or others with appropriate writing skills.
The content must be original on the following topics: lifestyle (beauty, fashion, food), entertainment, science & technology, health, parenting, social media, and sports.
Send your piece to redaksi@jakartakita.com

Open chat
1
Hello can we help you?