Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Rizky Billar Rilis Single Lagu ‘Pemimpinku’ Untuk Sang Pujaan Hati

0 3,796

Tiket Pesawat Murah Airy

foto : istimewa

Jakartakita.com – Beberapa waktu lalu, pasangan selebritis, Rizky Billar dan Lesti Kejora resmi bertunangan dan akan melaksanakan pernikahan dalam waktu dekat.

Berkaitan dengan hal itu, Rizky Billar memberikan kejutan lewat lagu berjudul “Pemimpinmu” untuk Lesti Kejora.

Rizky, sapaan akrabnya, mengaku sengaja melakukan rekaman “Pemimpinmu” tanpa sepengetahuan Lesti Kejora.

Dan, untuk pertama kalinya, Rizky memberi tahu Lesti Kejora soal “Pemimpinmu” di video teaser berjudul “SURPRISE! LESTI DAPET LAGU MANIS DARI RIZKY BILLAR” yang menduduki posisi trending #2 di YouTube Indonesia hanya dalam satu hari saja.

Artikel Terkait
1 daripada 7

Melansir keterangan pers, Senin (28/6), Rizky menuturkan bahwa lagu “Pemimpinmu” berkisah tentang pengakuan dan harapan seorang lelaki terhadap perempuan yang dicintainya.

Ditulis oleh Aldi Nada Pramana, lagu cinta bernuansa pop ini sesuai dengan keadaan Rizky yang siap untuk menjadi pemimpin dalam rumah tangganya bersama Lesti Kejora kelak.

“Lagu ini bercerita tentang bagaimana seorang pria yang mengagumi wanitanya dan berusaha meyakinkan wanita tersebut untuk dipimpin oleh pria ini. Lagu ini menceritakan keinginan saya, kalau saya nanti akan memimpin tidak hanya satu orang saja, tapi sebuah keluarga,” ucap Rizky.
Dia berharap, lagu “Pemimpinmu” bisa menjadi favorit banyak orang dan membuatnya semakin semangat berkarya.

“Saya merasa bangga serta bersyukur bisa bekerja sama dengan Trinity Optima Production, salah satu label musik terbesar di Indonesia yang telah menelurkan banyak penyanyi hebat. Saya juga berterima kasih pada keluarga dan fans saya, Leslar Lovers dan Billovers, karena telah mendukung saya sampai titik ini,” jelas Rizky.

“Lagu “Pemimpinmu” ini memiliki lirik yang bagus. Nuansanya pop Indonesia yang sing a long. Prosesnya mulai dari rekaman sampai final cukup cepat, karena kami bekerja sama dengan orang-orang yang tepat dan kreatif, salah satunya adalah Ivan Dewanto yang memproduseri, mengaransemen, melakukan mixing, dan me-mastered lagu ini,” kata Simhala Avadana selaku A&R Trinity Optima Production. (Edi Triyono)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More