Take a fresh look at your lifestyle.

Hadapi PPKM Darurat, Green Sedayu Mall Hadirkan Layanan Order Via WhatsApp

0 3,577
foto : ilustrasi (ist)

Jakartakita.com – Selama masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat yang berlaku sejak tanggal 3 Juli hingga 20 Juli 2021 ini, mal diharuskan tutup dan yang beroperasi hanya untuk kategori esensial saja, seperti; supermarket, swalayan yang menjual kebutuhan sehari-hari, farmasi, apotek, dan ATM Center.

Related Posts
1 daripada 3,421

Adapun untuk gerai/tenant makanan dan minuman (food & beverages) juga tetap buka namun hanya melayani take away dan delivery saja.

Merespons kebijakan itu, Green Sedayu Mall (GSM) membuka layanan Order Via WhatsApp guna mendukung tenant dengan kategori makanan dan minuman (food and beverages) untuk tetap berjualan dan juga memudahkan pelanggan untuk bisa bertransaksi dengan tetap di rumah saja.

Menurut Daniel Candra selaku Marcomm Spv Green Sedayu Mall, layanan Order Via WhatsApp yang diselenggarakan pada tanggal 7 – 20 Juli 2021 bertujuan untuk memberikan alternatif pemesanan secara delivery.

“Cara menggunakan layanan Order Via WhatsApp tergolong mudah, pelanggan dapat melakukan pemesanan melalui chat di aplikasi WhatsApp di nomor layanan kami +62813 8663 5688. Kemudian akan muncul berbagai menu makanan dan minuman melalui katalog yang sudah disediakan. Setelah itu, pelanggan melakukan pembayaran via transfer, kemudian makanan dan minuman yang sudah dipesan akan datang ke lokasi pengantaran,” ucap Daniel dalam keterangan pers, Senin (12/7).

Ditambahkan, layanan Order Via WhatsApp juga memberikan beberapa promo menarik kepada pelanggan, diantaranya; setiap transaksi dengan minimum pembelanjaan sebesar Rp 100.000 langsung mendapatkan gratis voucher tenant senilai Rp 50.000, ada juga gratis ongkir untuk maksimal jarak 4 km serta pelanggan dapat melakukan pemesanan maksimal di dua tenant yang berbeda sekaligus.

“Adapun layanan Order Via WhatsApp ini mengikuti jam operasioanl mal GSM yang berlaku pada pukul 11.00 – 20.00 WIB disetiap harinya,” tandas Daniel. (Edi Triyono)

Tinggalkan komen