Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Siasati PPKM Darurat, Shopee Hadirkan Kampanye ‘Shopee Dari Rumah’

0 2,939

Tiket Pesawat Murah Airy

foto : ilustrasi (ist)

Jakartakita.com – Menyikapi diberlakukannya kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat di Jawa-Bali yang akan dilaksanakan hingga 20 Juli mendatang, marketplace Shopee, kembali menghadirkan kampanye Shopee Dari Rumah dengan penawaran menarik Ekstra Cashback 50% dan Ekstra Gratis Ongkir. 

Handhika Jahja, Direktur Shopee Indonesia menjelaskan, melihat perkembangan situasi pandemi saat ini, Shopee sebagai e-commerce yang dekat dengan masyarakat, mengambil peran dalam upaya pencegahan dan penekanan laju virus Covid-19 dengan menginisiasi kampanye spesial, yaitu Shopee Dari Rumah. 

Artikel Terkait
1 daripada 19

“Inisiatif ini merupakan bentuk nyata dari komitmen kami untuk terus berinovasi dan mendukung himbauan pemerintah. Kami berharap, kampanye Shopee Dari Rumah dapat memberikan banyak manfaat dan kemudahan bagi pengguna mulai dari mengakses produk untuk memenuhi kebutuhan, mendukung para penjual dan pelaku usaha khususnya dalam keberlangsungan bisnis melalui platform kami serta memberikan wadah edukasi tips seputar Covid-19,” jelas Handhika Jahja dalam keterangan pers, Rabu (14/7).

Melalui program ini, pengguna bisa memanfaatkan fitur dan promo lainnya, seperti; MaGer (Makan Geratis) di Rumah Diskon 100%, Minimum Belanja Rp 0 & Gratis Ongkir Sepuasnya melalui Shopee Food, Gratis Ongkir Tanpa Minimum Belanja Setiap Hari dalam Shopee Mart dan Cashback 80% di ShopeeSegar.

Menambah keseruan, Shopee Dari Rumah juga menghadirkan Shopee Tanam di Shopee Games.

“Selain itu, kami ingin melakukan kampanye Shopee Dari Rumah untuk meningkatkan daya tarik masyarakat terhadap produk lokal unggulan melalui #ShopeePilihLokal. Sehingga, pengguna dapat menikmati rangkaian produk lokal unggulan dari brand lokal hingga pelaku UMKM dengan penawaran menarik seperti Diskon s/d 80% dan Voucher 10RB,” pungkas Handhika Jahja. (Rully)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More