Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Hadirkan Lebih Bayak Variasi Pilihan Produk Pemutih, SoKlin Pemutih Luncurkan Varian Lavender

0 2,187

Tiket Pesawat Murah Airy

foto : istimewa

Jakartakita.com – Bertepatan dengan momen Idul Adha 2021, SoKlin Pemutih, salah satu produk andalan Wings Care, meluncurkan varian terbarunya, yaitu SoKlin Pemutih Lavender.

“Sesuai dengan filosofi Wings: ‘The best things in life should be accessible for everyone’, Kami selalu berupaya agar masyarakat, khususnya para ibu, untuk selalu mendapatkan produk-produk berkualitas dengan harga terjangkau, sehingga kehidupan keluarga Indonesia dapat semakin berkualitas dari waktu ke waktu. Kami meluncurkan SoKlin Pemutih varian Lavender bertepatan dengan moment Idul Adha, agar keluarga Indonesia dapat menjalani segala aktivitas dan ibadahnya dengan lebih baik, lebih tenang dan tentunya lebih suci dan harum sehingga semua aktivitas dan amalan dapat dikerjakan dengan penuh hikmat,” ungkap Rindu Melati Siregar selaku Brand Manager SoKlin dalam keterangan pers, Rabu (21/7).

“SoKlin Pemutih hadir guna menjawab kebutuhan para ibu akan pakaian yang bersih dan putih. Produk pemutih ini efektif dalam membersihkan segala jenis noda, termasuk noda membandel, pada pakaian putih. Terlebih, dengan teknologi terbaru yang diusungnya, yaitu Advance Whitening, produk ini mampu membuat pakaian tiga kali lebih putih. Selain itu, dengan hadirnya varian Lavender ini, para ibu pun mempunyai lebih banyak variasi pilihan untuk produk pemutih pakaian,” sambung Rindu.

Artikel Terkait
1 daripada 18

Lebih lanjut diungkapkan, produk yang aktif hilangkan noda membandel dan bakteri pada pakaian ini juga dapat dimanfaatkan sebagai bahan disinfektan yang dapat membunuh kuman dan bakteri secara efektif sehingga menambah rasa nyaman beribadah di tengah pandemi Covid-19.

“Selama pandemi, kebutuhan akan produk pemutih ini terus meningkat. Hal ini karena kandungan SoKlin Pemutih yang ampuh membunuh jamur, kuman dan bakteri berbahaya, sehingga seringkali produk ini juga dimanfaatkan sebagai bahan utama dalam pembuatan cairan disinfektan. Caranya cukup campurkan 20 ml cairan SoKlin Pemutih ke dalam 1 liter air dan semprotkan pada permukaan benda yang sering disentuh,” ungkap Rindu.

Adapun dengan hadirnya varian Lavender, SoKlin Pemutih kini memiliki empat varian, melengkapi varian sebelumnya, yaitu; Regular, Lemon dan Apel.

Adapun produk ini dapat dibeli dengan harga terjangkau diberagam jaringan e-commerce di tanah air.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Open chat
1
Hello can we help you?