Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

SUPER AIR JET Segera Terbang Perdana di 6 Destinasi Super Favorit

0 2,461

Tiket Pesawat Murah Airy

foto : istimewa

Jakartakita.com –  Maskapai yang membidik kalangan milenial – SUPER AIR JET terus mempersiapkan diri untuk penerbangan perdana (inaugural flight) guna melayani penumpang berjadwal (regular flight), yang akan dijadwalkan segera.

“Berbagai hal dan langkah persiapan terus dilakukan, agar penerbangan perdana mendatang berjalan sesuai jadwal dan memenuhi aspek standar operasional keselamatan, keamanan dan kenyamanan perjalanan udara. Terpenting lagi, operasional berjalan berdasarkan ketentuan protokol kesehatan yang ketat,” ungkap Direktur Utama (Chief Executive Officer) SUPER AIR JET, Ari Azhari dalam keterangan pers yang diterima Jakartakita.com, baru-baru ini.

Rencananya, SUPER AIR JET akan memulai layanan ke destinasi SUPER Favorit di Indonesia, dengan frekuensi terbang 1 (satu) kali setiap hari, yang dilayani pergi pulang (PP), yang mencakup:

1.Jakarta melalui Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta di Tangerang (CGK)

2.Palembang melalui Bandar Udara Internasional Sultan Mahmud Badaruddin II (PLM)

3.Padang melalui Bandar Udara Internasional Minangkabau (PDG)

Artikel Terkait
1 daripada 38

4.Batam – Bandar Udara Internasional Hang Nadim (BTH)

5.Medan – Bandar Udara Internasional Kualanamu (KNO) dan

6.Pontianak – Bandar Udara Internasional Supadio (PNK)

“Pemilihan destinasi SUPER Favorit di tahap perdana guna menjangkau wilayah Indonesia Barat dengan pilihan jadwal keberangkatan yang tepat di rute-rute SUPER Populer. Selain itu, jaringan dan daerah tersebut sudah dikenal dan disukai orang banyak,” jelas Ari Azhari.

Ditambahkan, SUPER AIR JET juga telah melihat dan menganalisis kota tujuan tersebut paling banyak diminati oleh wisatawan dan pebisnis muda. Masing-masing destinasi memiliki karakteristik dan keunikan.

“Pertama, sebagai Kota Petualangan, yang menawarkan berbagai objek wisata unggulan seperti kuliner, religi, sejarah, budaya, bahari dan lainnya serta didukung kekhasan dari kearifan local. Kedua, sebagai Kota Bisnis, dimana semakin berkembang ide-ide kreatif anak muda yang dikembangkan menjadi sentra bisnis, wirausaha baru, pengusaha kecil dan menengah, industri modern, industri tradisional, industri kerajinan dan lainnya,” bebernya.

Lebih lanjut diungkapkan, SUPER AIR JET juga menawarkan program “SUPER Ekstra” dengan gratis bagasi 20 kilogram (Kg). Selain itu, menghadirkan “SUPER Entertainment” yang didukung oleh aplikasi Tripper Travel akan memberikan pengalaman baru dan seru saat dalam perjalanan.

“Hiburan bisa dinikmati dimana saja, kapan saja: saat di darat (on ground) dan di udara (on board). SUPER Entertainment merupakan kolaborasi bisnis bersama dari SUPER AIR JET dan TRIPPER powered by Airfi Indonesia selaku perusahaan penyedia W-IFE (Wireless Inflight Entertainment),” tandas Ari Azhari.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More