Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Dukung Vaksin Gotong Royong, Atome Finance Indonesia Vaksinasi 350 Karyawan Beserta 50 Anggota Keluarganya

0 2,711

Tiket Pesawat Murah Airy

foto : istimewa

Jakartakita.com – Perusahaan pembiayaan PT Atome Finance Indonesia (AFI) telah mengadakan kegiatan vaksinasi dengan tema “Lindungi Diri, Lindungi Keluarga” bagi seluruh karyawan beserta keluarganya.

Program Vaksinasi yang bertempat di Telko Medika, Gedung Telkom Landmark Tower Jakarta ini diadakan bersama PT Kredit Pintar Indonesia, sebuah perusahaan teknologi finansial.

Secara keseluruhan, terdapat 350 karyawan beserta 50 anggota keluarga yang mendapatkan vaksin secara gratis melalui program ini.

Pelaksanaan vaksinasi dilakukan secara serentak di berbagai kota, seperti; Jakarta, Surabaya, dan Cilegon.

Artikel Terkait
1 daripada 12

Wawan Salum sebagai Chief Executive Officer (CEO) Atome Financial Indonesia Group mengatakan, dalam rangka program vaksinasi tahap pertama ini, PT AFI menyediakan 400 dosis vaksin Sinopharm yang disediakan oleh Biofarma yang bekerja sama dengan KADIN Indonesia dan fasilitas pelayanan Kesehatan.

“Keamanan dan kesehatan karyawan kami beserta keluarganya, adalah hal yang utama. Program vaksinasi dari perusahaan turut berkontribusi dalam percepatan program Vaksinasi Nasional yang digagas Pemerintah Indonesia, sekaligus melindungi karyawan beserta keluarganya agar terhindar dari COVID-19. Kami melihat tingkat partisipasi yang tinggi dari karyawan dalam menyambut upaya perusahaan dalam mengadakan program vaksinasi dari perusahaan dengan baik,” ungkap Wawan dalam keterangan pers, Sabtu (31/7).

Atome Financial Indonesia terdiri dari dua unit bisnis utama, yakni; Atome Buy-Now Pay-Later dan Kredit Pintar.

Atome bermitra dengan sejumlah ritel dan platform e-commerce terbesar di Indonesia, seperti; MAP Group (yang mencakup Sephora, Zara, Mango, Pull & Bear, Marks & Spencer, Food Hall, dan lainnya), JD.ID dan iStyle untuk menawarkan opsi pembayaran dengan bunga 0% di atas 3 atau 6 bulan.

Sementara itu, Kredit Pintar merupakan salah satu aplikasi pinjaman digital terbaik di Indonesia yang telah memperoleh izin dari OJK, dengan lebih dari 10 juta unduhan aplikasi seluler dan peringkat 4,8 di Google Play Store.

Baru-baru ini, Kredit Pintar telah meraih Top Brand Award 2021 yang diinisiasi oleh Frontier Group dan Majalah Marketing. (Edi Triyono)  

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More