Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Tu7uh Rumah Produksi Rilis Film Web Series ‘Abi Ghea’

0 6,930

Tiket Pesawat Murah Airy

foto : jakartakita.com/edi triyono

Jakartakita.com – Setelah sukses mengarap film layar lebar ‘Keira’ dan ‘Dua Batas Waktu’, Tu7uh Rumah Produksi kini menggarap film web series berjudul ‘Abi Ghea’ yang diangkat dari novel dengan judul yang sama.

Rencananya, novel yang tulis oleh Chelsea Karina ini, dibuat web series dengan 6 episode dan akan tayang di Genflix pada September 2021 mendatang.

Saat jumpa pers di Puncak, Bogor, Sabtu (07/8), produser dari Tu7uh Rumah Produksi, Tirta Siregar mengatakan, “Dengan dukungan sutradara yang handal dalam bidangnya dan mempunyai kreatifitas yang cukup tinggi, kami berharap web series ini dapat dinikmati khalayak luas. Tapi

saya ingin menyelesaikan produksi ini dan menghasilkan karya yang maksimal dan dinikmati oleh masyarakat luas pada umumnya, terutama untuk pencinta pembaca novel Abi Ghea itu sendiri.”

Artikel Terkait
1 daripada 75

Adapun Andre Murtono yang juga produser di proyek ini mengungkapkan, “Sejak 1,5 tahun pandemi merebak di Indonesia, dan masyarakat akhirnya mulai beralih menonton tontonan film lewat aplikasi, kami akhirnya memproduksi web series Abi Ghea ini yang akan ditayangkan di Genflix.”

Web series Abi Ghea menceritakan tentang Ghea putri kedua dari tiga bersaudara, menjalankan hubungan dengan Rafa, sahabat dekat Sabian Cakrawala Abi. Hubungan Ghea dan Rafa tidak bisa dibilang mulus, setidaknya untuk Ghea sendiri. Nyatanya, Ghea yang membutuhkan tempat mengadu, selalu menjadi nomor sekian karena Rafa sibuk dengan dunianya sendiri.

Ghea yang sudah tidak tahan akhirnya menjalin hubungan dengan Abi. Ia merasa jauh lebih nyaman karena selama Rafa sibuk dengan dunianya, Abi yang ada di sana. Abi yang mau datang untuk Ghea dan Abi yang mau mendengarkan cerita Ghea.

Selain mengisahkan tentang hubungan Abi dan Ghea, cerita Abi Ghea ini juga menceritakan tentang sisi kelam hidup Ghea, dimana Ghea disalahkan atas kepergian adiknya dua tahun yang lalu.

Para pemain web series Abi Ghea diperankan oleh artis muda, yaitu; Dea Annisa (Ghea), Rasy Alrizky (Abi), Adam Kaze (Rafa), Nadira Sungkar (Vanya), Raisha Azalea (Ami), Ian Mayer (Naka), Vicky Kalea (Rio). (Edi Triyono)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More