Take a fresh look at your lifestyle.

DDPAI Technology Luncurkan Z40 Dashcam Kamera Mobil Canggih, Lebih Tajam Meski Dalam Kondisi Minim Cahaya

0 3,268
foto : istimewa

Jakartakita.com – Dashboard Camera atau biasa disingkat dengan Dashcam, merupakan sebuah kamera kecil yang dipasang di kaca depan mobil.

Kamera ini banyak diminati oleh konsumen, lantaran dapat membantu pengawasan terhadap mobil dan menyimpan rekaman perjalanan.

Selain itu, Dashcam juga memiliki beberapa manfaat lainnya, yaitu; mengawasi mobil ketika ditinggal pemiliknya, menjadi bukti rekaman kejahatan hingga menjadi pelengkap untuk mengklaim asuransi.

Baru-baru ini, DDPAI Technology Co., Ltd secara resmi telah meluncurkan kamera dashbor terbaru mereka, DDPAI Z40 Dashcam.

Z40 merupakan perangkat pertama dengan kamera depan dan belakang serta layer IPS 2 inci yang diluncurkan oleh DDPAI di luar negeri. 

Related Posts
1 daripada 3,187

Jerry Su selaku Regional Manager PT. Invens Sukses Indonesia menjelaskan, DDPAI Z40 Dashcam juga dilengkapi dengan Sony IMX335, kamera depan dan belakang dengan ultra high resolution 2592x1944P, 6 lensa optik, dan aperture F1.8.

Hal tersebut tentu membuat Z40 dapat merekam video perjalanan dengan lebih tajam dan jernih dibandingkan dengan kamera dashbor lainnya, meskipun dalam kondisi yang minim cahaya sekalipun. “Kamera depan memiliki sudut lebar 140° dan rear camera/kamera belakang 125° menghadirkan gambar yang lebar dan perlindungan menyeluruh. Keunggulan lain yang dimiliki oleh Z40 adalah D2Save Storage Technology termasuk kartu TF max-128G, menghasilkan lebih banyak metode penyimpanan untuk meningkatkan keamanan,” bebernya, dalam keterangan pers, Kamis (26/8).

Ditambahkan, DDPAI mengembangkan teknologi penyimpanan D2Save Storage Technology secara eksklusif untuk memastikan peristiwa darurat disimpan, bahkan ketika kartu TF gagal hingga memastikan setiap detik video yang direkam dan anda pun dapat mencadangkan video dengan lebih tenang.

“Selain itu, Z40 juga memiliki 24h Parking protector dengan multiple professional safeguard yang membantu mengawasi mobil setiap saat dengan tegangan rendah, menghindari baterai mobil terkuras saat dashcam diisi, hingga kecelakaan saat mobil terparkir seperti tabrakan pun akan dapat langsung mengirimkan pemberitahuan,” terang Jerry Su.

Lebih lanjut dituturkan, terdapat juga Built in GPS yang dapat menunjukkan data kecepatan, track, lokasi dan waktu, sehingga dapat merekan kapan dan kemana anda akan pergi.

Gabungan GPS dengan efek SR (Sense Reality) yang diciptakan oleh DDPAI Z40, membuat pengemudi lebih bersemangat dengan mengubah driving travel menjadi a race dan mendukung berbagi Vlog ke media sosial atau komunitas pengemudi DDPAI.

Dengan berbagai fitur dan kualitas yang menakjubkan, DDPAI Z40  Dashcam dibandrol dengan harga Rp. 968,453 – Rp. 1,452,753 di e-commerce. (Edi Triyono)

Tinggalkan komen