Take a fresh look at your lifestyle.

Aplikasi Sribuu Gandeng 30 BEM Hadirkan ‘Festival Sribuu Mimpi’

0 2,571
foto : istimewa

Jakartakita.com – Sribuu, aplikasi pengatur keuangan yang menyasar segmen millenial dan generasi Z bekerja sama dengan 30 Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) di seluruh Indonesia, menghadirkan acara webinar bertajuk ‘Festival Sribuu Mimpi’.

Acara webinar secara gratis ini, dilaksanakan pada tanggal 15 – 17 Oktober 2021, dengan menghadirkan enam topik edukatif dan inspiratif, untuk membantu ribuan anak muda di Indonesia dalam meraih mimpi.

Related Posts
1 daripada 3,840

Menurut Nadia Amalia, selaku CEO Sribuu, mengatur keuangan merupakan salah satu hal yang paling penting dalam mencapai mimpi.

“Uang itu sangat menentukan arah kehidupan kita. Maka dari itu aku berpikir bahwa mengatur keuangan dari muda itu suatu hal yang penting untuk dilakukan. Kalau kita bisa mengatur uang dengan baik, uang bukanlah hanya menjadi sumber stress, tetapi uang juga akan membawa kita ke gerbang untuk mencapai mimpi,” tutur Nadia, seperti dilansir dalam keterangan pers, Kamis (21/10).

Selain Nadia, event yang digelar dalam rangka merayakan Bulan Inklusi Keuangan Nasional (BIK) ini juga menghadirkan tujuh pembicara ahli lainnya, diantaranya; Anderson Sumarli, selaku CEO dan Co-Founder Ajaib dan penerima Forbes 30 under 30 pada tahun 2020; Bianca Kartika, content creator dengan subscribers YouTube sebanyak 914.000 serta penerima beasiswa Korean Government Scholarship. (Edi Triyono)

Tinggalkan komen