Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Penyerahan Hadiah Game Kompetisi Tul Pan Tul 2021, Wujud Komitmen ESB Membantu Industri F&B Indonesia

0 3,519

Tiket Pesawat Murah Airy

Gunawan Woen – CEO ESB (kiri) bersama dengan Roby Cahyadi – Pemenang Kompetisi Tul Pan Tul asal Jakarta Utara (kanan) (Foto : Istimewa)

Jakartakita.com – PT Esensi Solusi Buana (ESB) melangsungkan penyerahan hadiah senilai total ratusan juta rupiah kepada 150 pemenang Game Kompetisi Tul Pan Tul di Discovery Ancol, Jakarta Utara, Minggu (7/11) pukul 15.00-18.00 WIB.

Para pemenang merupakan peserta yang berhasil mengumpulkan skor tertinggi dari Game Kompetisi Tul Pan Tul, sebuah kompetisi permainan yang berlangsung antar customer restoran mitra ESB pada 9 September – 10 Oktober 2021.

Selain penyerahan langsung di lokasi, penyerahan hadiah secara online juga dilakukan kepada pemenang yang tinggal di luar Jakarta. 

Melansir siaran pers, Senin (08/11), Gunawan Woen selaku CEO dari ESB mengungkapkan, Game Kompetisi Tul Pan Tul dihelat untuk meningkatkan penjualan restoran mitra ESB dan membangun hubungan antara restoran dan customer.

“Berdasarkan data yang kami rekapitulasi, kompetisi ini berhasil meningkatkan penjualan digital dari restoran yang ikut serta sebesar 137%. Kami sangat antusias menyambut keberhasilan program ini dan akan melanjutkan program-program serupa dalam waktu dekat,” ucap Gunawan. 

Selain membangun hubungan antara restoran dengan customer, Game Kompetisi Tul Pan Tul juga menawarkan hadiah menarik kepada pemenangnya.

Artikel Terkait
1 daripada 8

Lima peserta terbaik memenangkan hadiah utama, dengan rincian sebagai berikut: user Bii08 memenangkan hadiah berupa motor Honda Beat, user yogaadut memenangkan hadiah iPhone 12 Pro, user Febrilia memenangkan hadiah PlayStation 5, user Pita25 memenangkan hadiah emas Antam 10 gr, dan user Jun memenangkan hadiah sepeda lipat Element X10 Troy Gold. Pemenang lain memperoleh hadiah berupa uang tunai dan voucher belanja. Daftar lengkap pemenang dapat dilihat di situs esb.games. 

Adapun event Game Kompetisi Tul Pan Tul bersifat terbuka untuk umum, dengan syarat calon peserta terlebih dahulu bertransaksi di atas nominal tertentu di restoran-restoran yang berpartisipasi.

Transaksi dilakukan menggunakan teknologi pemesanan online, ESB Order, yang sudah diterapkan oleh ratusan outlet restoran mitra ESB.

Customer yang berpartisipasi berkesempatan memenangkan hadiah senilai total ratusan juta rupiah.

Di samping itu, outlet restoran dengan trafik penjualan tertinggi juga akan memperoleh hadiah senilai puluhan juta rupiah dari pihak ESB. 

Menyusul kesuksesan Game Kompetisi Tul Pan Tul kali ini, ESB berencana mengadakan Game Kompetisi Tul Pan Tul fase 2.

Dengan hadiah yang tentunya tidak kalah menarik, ESB optimistis akan dapat menarik lebih banyak lagi partisipan, baik restoran maupun end customer

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Open chat
1
Hello can we help you?