Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

rayakan Imlek, Swiss-Belresort Dago Heritage hadirkan Penawaran Menarik untuk Paket Kamar dan Makan Malam

0 1,988

Tiket Pesawat Murah Airy

foto : dok. Swiss-Belresort Dago Heritage

Jakartakita.com – Tahun Baru Imlek adalah waktu untuk merayakan tradisi dan reuni keluarga yang menyenangkan dengan semangat penuh syukur.

Dalam rangka menyambut perayaan Imlek yang di tahun ini merupakan Tahun Harimau Air, Swiss-Belresort Dago Heritage menghadirkan penawaran menarik untuk paket kamar dan makan malam prasmanan pada 31 Januari 2022.

“Angkat sumpit Anda dan rayakan tahun baru yang makmur dengan Makan Malam Buffet Tahun Baru Imlek lengkap dengan sajian tradisi Yee Shang Jajanan Pasar khas China dari mulai Kueku, Kue Lapis, sampai Kue Keranjang di Swiss-Kitchen Restaurant dimulai dari pukul 18.00 – 22.00 WIB hanya dengan Rp 299,000 net/orang untuk Dewasa dan Rp 169,000 net/orang untuk Tamu Anak-anak (sampai dengan 12 tahun),” ungkap Public Relations Manager Swiss-Belresort Dago Heritage, Atika Nurliawati dalam keterangan pers, yang diterima Jakartakita.com, baru-baru ini.

Artikel Terkait
1 daripada 4,085

“Nikmati juga penawaran paket prasmanan special untuk Makan Malam Buffet Tahun Baru Imlek ini yang akan dihibur juga oleh penampilan Tarian Barongsai dan live music dan photobooth,” sambung Atika.

Ditambahkan, “Nikmati pula pengalaman menginap di Tahun Harimau Air dengan paket kamar spesial Tahun Baru Imlek mulai dari Rp 1,445,900 net/kamar/malam sudah termasuk menginap satu malam di kamar Deluxe, sarapan untuk dua orang, gratis song gam dan makan malam prasmanan Makan Malam Buffet Tahun Baru Imlek untuk 2 orang.”

foto : dok. Swiss-Belresort Dago Heritage

Lebih lanjut Atika menjelaskan, “Paket Imlek ini sangat cocok untuk para tamu, terutama keluarga yang akan menghabiskan liburan di kawasan alam di perbukitan Dago Bandung. Menu yang akan dihadirkan akan sangat spesial dengan Chinese Leng Pan Combination of Chinese Cold Cut dan tak terkecuali tradisi Yee Shang untuk semua orang dalam menyambut tahun penuh keberuntungan dan kebahagian ini.”

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Open chat
1
Hello can we help you?