Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

NIVEA Hadirkan NIVEA Brightening Range 8 Superfood Deodorant Untuk Melindungi Ketiak dari Keringat Berlebih dan Bau Badan

0 2,127

Tiket Pesawat Murah Airy

foto : istimewa

Jakartakita.com – NIVEA, brand perawatan kulit yang telah dipercaya selama ratusan tahun, menghadirkan NIVEA Brightening Range 8 Superfood Deodorant yang diformulasikan secara khusus untuk membantu wanita dalam memberikan perlindungan dan perawatan ekstra untuk kulit ketiaknya.

Bersamaan dengan diluncurkannya NIVEA Brightening Range 8 Superfood Deodorant, NIVEA melalui gerakan Self8ration of #PerfectProtection ingin mengajak para wanita Indonesia untuk lebih mencintai diri sendiri (merayakan self-love) agar lebih percaya diri.

“Selama lebih dari 100 tahun, NIVEA terus berkembang seiring dengan perubahan kebutuhan zaman dengan menghadirkan inovasi demi inovasi tanpa berkompromi dalam menegakkan integritas NIVEA sebagai brand yang mengutamakan kepedulian terhadap konsumen di atas segalanya,” jelas Mohamed Mehdi Ben Messaoud, Presiden Direktur Beiersdorf Indonesia, seperti dilansir dalam keterangan pers, Kamis (20/1).

Sesuai namanya, rangkaian deodoran yang terdiri dari 4 (empat) varian ini mengandung ekstrak 8 superfood yang kaya akan nutrisi dan antioksidan tinggi.

Selain itu, deodoran terbaru dari NIVEA ini juga diperkaya dengan tambahan kandungan lain yang tidak hanya mampu membantu melindungi kulit ketiak dari keringat berlebih dan bau badan, tetapi juga memiliki fungsi dalam merawat kesehatan kulit ketiak, seperti: menghaluskan, mencerahkan serta meratakan warna kulit ketiak.

Artikel Terkait
1 daripada 3,466

“Sebagai inovasi yang dihadirkan untuk menjawab kebutuhan masyarakat akan skincare yang mengandung bahan-bahan yang berasal dari alam, kami secara khusus memformulasikan rangkaian deodoran terbaru ini dengan memanfaatkan keahlian NIVEA yang telah terpercaya dalam memberikan perawatan terbaik untuk kulit. NIVEA Brightening Range 8 Superfood Deodorant ini mengandung ekstrak 8 superfood yang kaya akan nutrisi dan Micro Vitamin C yang memiliki banyak manfaat untuk kulit,” sambung Sabrina Diandra selaku Senior Brand Manager NIVEA Deodorant.

Di kesempatan yang sama, dr. Nessya Dwi Setyorini, Sp.DV sebagai Dokter Spesialis Kulit menjelaskan, dibandingkan kulit tubuh bagian lainnya, kulit ketiak memiliki ketebalan lapisan kulit, jumlah kelenjar keringat dan folikel rambut yang berbeda. Merupakan area lipatan, tertutup dan sering bergesekan, kulit ketiak rentan iritasi dan berpotensi menjadi tempat bersarangnya bakteri, jamur dan organisme tertentu yang seringkali memunculkan masalah-masalah kulit.

Selain mandi secara teratur, untuk mendapatkan kulit ketiak yang sehat terawat, dr. Nessya juga menyarankan untuk menghindari kebiasaan bercukur, memilih pakaian yang skin-friendly, menjaga keseimbangan pola makan, serta menggunakan produk perawatan kulit salah satunya deodoran.

“Mengingat kulit ketiak merupakan kulit yang sensitif, mengingatkan agar kita lebih cermat dalam memilih deodoran agar tidak merusak kulit dan keseimbangan alami mikrobioma pada kulit ketiak tetap terjaga. Selain memilih deodoran yang dapat mengatasi keringat berlebih dan melindungi dari bakteri penyebab bau badan, kita juga sebaiknya memilih deodoran yang memiliki manfaat tambahan lain seperti merawat dan menutrisi kulit ketiak,” jelas dr. Nessya.

Saat ini, NIVEA Brightening Range 8 Superfood Deodorant sudah bisa didapatkan di e-commerce, supermarket, hypermarket, serta beberapa toko kosmetik dan minimarket yang ada di kota-kota besar Indonesia. 

NIVEA Brightening Range 8 Superfood direkomendasikan untuk dijual dengan harga Rp. 10.500 untuk kemasan 25ml, Rp. 21.500 untuk kemasan 50ml, serta Rp 43.400 untuk kemasan spray 150ml. (Edi Triyono)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Open chat
1
Hello can we help you?