Take a fresh look at your lifestyle.

Duo ‘Abad 21’ Rilis Singel Lagu ‘Sakit Sendiri’

0 5,951
foto : istimewa

Jakartakita.com – Grup band Abad 21 kembali merilis singel lagu, berjudul ‘Sakit Sendiri’ ciptaan Rahman Hakim.

Di lagu ini, grup band Abad 21 yang diawaki, Idam (vokal) dan Robie (gitar), menghadirkan genre musik pop romantik, tanpa ada cengkok vokal melayu dari suara vokalis.

“Alasan kami memilih lagu ‘Sakit Sendiri’ karena lagu ini memiliki kekuatan lirik dan musiknya sangat easy listening bagi semua penikmat musik dari semua kalangan. Musiknya pun berbeda dari sebelumnya, kali ini kita menyebut musiknya pop romantis karena tanpak cengkok melayu dari olah vokal Idam,” ungkap Robie, seperti dilansir dalam siaran pers, Rabu (16/3).

Ditambahkan, “Lirik lagunya sendiri bercerita tentang seseorang yang memiliki pacar, namun karena sesuatu hal, harus terpisah sementara. Ketika kembali dengan segudang harapan akan ikatan hubungan yang lebih serius, ternyata pacarnya tersebut telah memiliki kekasih lain.”

Related Posts
1 daripada 2,233

Adapun Idam mengungkapkan, lagu terbaru band yang berada dibawah naungan label musik NAGASWARA ini, sengaja dirahasiakan sebelumnya, karena ingin para fans yaitu Laskar Abad 21, penasaran dan menanti-nantikan kehadiran single terbaru ini.

“Ya, lagu terbaru kami ini -‘Sakit Sendiri’- memang sebelum dirilis sengaja kami rahasiakan, walau banyak fans kami yaitu Laskar Abad 21 yang meminta bocoran lagu terbaru ini. Sengaja dengan tujuan agar para fans penasaran dan menantikannya, jadi surprise!!” jelas Idam.

Ia juga menuturkan, untuk konsep penampilan baik on air maupun off air akan berubah, karena berpindahnya posisi drumer yaitu Robie, kini menjadi gitaris, dan tentunya ini harus beradaptasi dengan cepat.

“Namun jika untuk image kostum tetap dengan styles yang sama,” terang Idam.

“Harapannya, single ‘Sakit Sendiri’ bisa diterima oleh penikmat musik Indonesia dan bisa membangkitkan kembali gelora musik Indonesia yang sudah mulai surut, akibat wabah Covid-19,” tandasnya. (Edi Triyono)

Tinggalkan komen