Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Dukung Pengembangan Ekosistem 5G, realme Luncurkan Serangkaian Produk Smartphone 5G & AIoT Perkasa Dikelasnya

0 1,855

Tiket Pesawat Murah Airy

foto : istimewa

Jakartakita.com – realme, merek favoritnya anak muda, menggelar acara bertajuk ‘Unleash The Mighty Power’ sekaligus peluncuran rangkaian produk smartphone dan AIoT perkasa, realme narzo 50 5G.

“Sebagai 5G Popularizer, realme melanjutkan komitmennya untuk menghadirkan smartphone 5G dengan trendsetting design dan kinerja terkuat bagi pengguna. Ini adalah seri narzo pertama yang mendukung jaringan 5G dan menawarkan kinerja serta efisiensi lebih baik berkat chipset 5G yang dibawanya. Untuk itulah, kami berani meluncurkan realme narzo 50 5G yang akan tersedia di sebagian besar realme Official Store online sebagai pilihan smartphone gaming 5G yang perkasa di kelas Rp 3 juta, segmen harga yang paling dicari konsumen di sini. Ke depannya, realme akan terus merilis smartphone 5G lainnya untuk mendorong pengembangan ekosistem 5G berskala besar di Indonesia,” ungkap Palson Yi selaku Marketing Director realme Indonesia dalam konferensi pers lewat webinar, Selasa (23/5).

Selain smartphone, dalam acara yang sama, realme juga memperkenalkan produk AIoT perkasa yaitu realme Smart TV Stick dan realme Buds Q2s.

Kategori TV Stick sendiri menjadi kategori baru, yang kali ini realme masuki. Meski demikian, produk baru ini datang dengan fitur dan kualitas unggulan agar para penggunanya dapat merasakan langsung pengalaman hiburan masa kini secara maksimal.

Artikel Terkait
1 daripada 3

“Kami sangat senang meluncurkan sejumlah produk baru mulai dari smartphone hingga produk AIoT yang berasal dari strategi AIoT 1+5+T untuk menjadi No. 1 AIoT Choice in Indonesia. Dengan membawa produk baru berupa TV Stick, mendekatkan langkah kami dalam kategori TechLife, guna mewujudkan komitmen realme untuk menciptakan kehidupan yang pintar bagi pengguna di Indonesia. Bersama realme Buds Q2s, TWS hebat di kelasnya, kami mengajak anak muda untuk beralih ke gaya hidup baru dengan dukungan trendsetting technology, agar membuat hidup mereka lebih keren dengan smartphone yang trendi dan berteknologi tinggi, serta produk AIoT dari realme,” tandas Palson Yi.

realme narzo 50 5G sebagai smartphone gaming 5G yang perkasa di kelasnya hadir dengan varian memori 6GB/128GB dengan harga khusus Rp 2.999.000, sedangkan Smartphone realme 9i hadir dengan dua varian memori yaitu 4GB/64GB dan 6GB/128GB yang masing-masing ditawarkan dengan harga khusus Rp 2.649.000 dan Rp 2.949.000.

Harga khusus kedua smartphone ini bisa didapatkan melalui program pre-order tanggal 24-27 Mei 2022 dan Flash Sale pada 28 Mei pukul 12:00 WIB.

Sedangkan untuk AIoT realme Smart TV Stick dapat dimiliki dengan harga khusus Rp 499.000 melalui pre-order tanggal 24-27 Mei 2022 dan Flash Sale pada 28 Mei pukul 12:00 WIB.

Untuk TWS realme Buds Q2s tersedia dengan harga khusus Rp 259.000 melalui program Flash Sale tanggal 24 Mei 2022 pukul 18:00 WIB.

Program pre-order dan Flash Sale smartphone realme narzo 50 5G, realme 9i, dan AIoT realme Smart TV Stick dan realme Buds Q2s dilaksanakan di platform-platform ecommerce popular, yaitu; Shopee, Lazada, JD.ID, Akulaku, Blibli, Tokopedia, realme.com, dan TikTok. (Edi Triyono)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Open chat
1
Hello can we help you?