Take a fresh look at your lifestyle.

Beragam Promo Meriahkan Pameran ‘Digital Printing and Office Equipment Expo 2022’ di Mall Ciputra World Surabaya

0 3,949
foto : istimewa

Jakartakita.com – Presiden Direktur PT Gading Murni, Aruwan Soenardi resmi membuka Pameran ‘Digital Printing and Office Equipment Expo 2022’ yang berlangsung di hall Mall Ciputra World Surabaya tanggal 25 – 29 Mei 2022.

Turut hadir dalam kesempatan ini, Senior Director Ciputra Group, Sutoto Yakobus dan Komisaris PT Gading Murni, Rudy Soenardi. 

Dalam sambutannya, Aruwan Soenardi mengatakan, bahwa acara yang di gelar dalam bentuk pameran digital printing tunggal terbesar di Indonesia ini, kehadirannya dapat mengedukasi masyarakat maupun pelaku bisnis, untuk mengenal lebih jauh teknologi digital printing yang kini semakin berkembang.

“Menurut saya, teknologi tidak akan ada habisnya, karena teknologi akan berkembang terus. Jadi, kami dari PT. Gading Murni akan senantiasa berinovasi terus. Biar bagaimanapun juga, kami harus tetap eksis di lapangan dan jika bapak dan ibu perlu sesuatu, kami tetap akan ada dan bisa memenuhinya. Kami bisa mensuplai bapak dan ibu dan hal itu akan membuat kami happy,” ungkap Aruwan Soenardi, disela-sela kegiatan pameran, Jumat (27/5/202).

“Semoga dengan di gelarnya pameran ini bisa menjadi momentum sehingga meningkatkan semangat semua pihak untuk memberikan yang terbaik bagi konsumen dan seluruh tim di PT Gading Murni,” imbuhnya.

Dia menambahkan, dihelatnya pameran ini merupakan wujud serta sebagai bentuk layanan PT Gading Murni kepada pelanggan.

Dengan begitu, pihaknya dapat memperkenalkan produknya secara dekat ke masyarakat luas. 

Related Posts
1 daripada 3,837

Terlebih, lanjutnya, konsumen memiliki beragam kebutuhan.

Untuk itu, hal ini telah menjadi komitmen utama bagi PT Gading Murni agar senantiasa menyediakan berbagai produk dengan kualitas dan layanan terbaik terhadap konsumen.

“Di kesempatan ini, kami berupaya untuk terus meng-update produk-produk agar selalu bisa memberikan kualitas terbaik sesuai yang dibutuhkan konsumen, termasuk menyediakan produk digital printing dengan teknologi terbaru,” tegas Aruwan Soenardi.

Untuk diketahui, di pameran yang digelar dalam rangka merayakan usia perusahaan ke-74 ini, selain perlengkapan alat tulis, perlengkapan kantor dan Art, PT Gading Murni turut menghadirkan produk mesin digital printing terbaru termasuk menggelar review produk workshop, lomba Artnival, dan lomba Wrapping Mobil by DGI dengan total hadiah puluhan juta rupiah. 

Tak kalah menarik, juga beragam promo serta bonus yang diberikan PT Gading Murni selama pameran berlangsung, mulai dari: pemberian diskon hingga 40 persen untuk meja dan kursi kantor, free 1 gram emas dengan pembelanjaan tertentu, serta free kupon undian sepeda motor khusus pembelanjaan di pameran. 

Menariknya lagi, pengunjung yang telah menjadi member tetap Gading Murni, berkesempatan memperoleh hadiah goodie bag dan voucher gratis.

Selain itu, PT Gading Murni mengadakan lelang terbatas mesin display pameran.

Selanjutnya, untuk memeriahkan pameran ini, berbagai hiburan mulai dari : musik, dance, dan fashion show persembahan dari Laila Ghani komunitas cosplay, serta talk show tentang success story untuk meng-upgrade pengetahuan pengunjung, turut dihadirkan di pameran ini. (Rully)

Tinggalkan komen