Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Sukses Penjualan Tower 1 & 2, Pacipic Garden Siap Lakukan Soft Launching Commercial Area

0 1,363

Tiket Pesawat Murah Airy

foto : dok. Pacific Garden

Jakartakita.com –  PT. Indopasifik Indahtama selaku developer dari proyek Apartemen Pacific Garden, Campus Town @Alam Sutera telah merampungkan pembangunan Tower 1 tepat waktu.

Proses hand over pun sudah dilakukan sejak bulan Mei 2021 lalu.

“Rampung Tower 1, kini sedang menggarap Tower 2 yang proses pengerjaannya sudah mencapai 90 persen. September 2022 dari lantai 1 sampai 26 akan selesai pada kuartal ketiga tahun 2022. Kemudian sisanya ditargetkan selesai akhir tahun 2022. Ini komitmen kami yang On Time & On Quality. Tidak mudah memang, apalagi pembangunan tersebut dilakukan di tengah pandemi. Namun, mengingat tingginya kepercayaan para konsumen untuk melakukan investasi properti di Pacific Garden, sekaligus bukti bahwa PT. Indopasifik Indahtama melaksanakan tanggung jawab dari amanat para konsumen,” ungkap Sony Wangsa, Direktur PT. Indopasifik Indahtama dalam keterangan pers, baru-baru ini.

Lebih lanjut Sony mengungkapkan, kendati di tengah pandemi, animo konsumen untuk membeli Apartemen Pacific Garden Campus Town terbilang cukup menggembirakan. 

“Di tengah pandemi Covid-19, transaksi penjualan kami cukup bagus. Tower 1 sudah sold out. Untuk Tower 2 pun progresnya sangat bagus, sudah terjual sekitar 50 persen,” ungkap Sony.

Untuk merealisasikan konsep hunian vertikal yang terintegrasi, Pacific Garden juga berkomitmen untuk melakukan soft launching Commercial Area pada tanggal 9 September 2022.

Area komersial ini memiliki konsep New Commercial Lifestyle yang akan menjadi meeting point, khususnya di Alam Sutera, Tangerang.

Artikel Terkait
1 daripada 34

Untuk diketahui, Pacific Garden berlokasi di antara kecamatan Serpong Utara dan kecamatan Pinang, yang memiliki potensi pasar dengan total penduduk lebih dari 300.000 jiwa.

Selain itu, Commercial Area Pacific Garden juga memiliki potensi pasar lebih dari 70.000 jiwa yang terdiri dari apartemen, perumahan, perkantoran dan ruko di sekitar radius 5 km dari Pacific Garden.

foto : dok. Pacific Garden

Ditambah juga potensi pengunjung dari penghuni unit apartemen Pacific Garden yang terdiri lebih dari 2000 unit, 12.000 mahasiswa dari kampus-kampus ternama seperti Binus, SGU, dan UBM yang sudah mulai melakukan pembelajaran tatap muka, dan juga karyawan dari gedung-gedung perkantoran yang mulai bekerja on-site.

Seluruh tenant dan pengunjung Commercial Area Pacific Garden dipastikan mendapatkan kenyamanan yang ekstra, karena penerapan standarisasi pembangunan area komersial yang digunakan, seperti parkiran yang memadai, 2 atrium yang luas, teknologi yang terbaru, serta prospek jangka panjang untuk para tenant di area Commercial Area karena lokasi yang sangat strategis.

Berbagai tenant yang tersedia di Commercial Area Pacific Garden juga lengkap, seperti; F&B, Supermarket, Laundromat, Alfresco, dan lainnya yang dihadirkan khusus agar mencukupi kebutuhan konsumen.

“Visi kami sebagai developer adalah membangun real estate berbasis komunitas yang berlandaskan keserasian ekosistem. Salah satunya adalah area komersial Pacific Garden yang akan menjadi salah satu hal yang penting untuk mewujudkannya dengan harapan dapat membangun bisnis bersama dengan para tenant yang ada didalamnya mengangkat konsep stylish living, hangout & meeting point, khususnya di Alam Sutera,” ungkap Sony Wangsa Putra, yang juga Direktur Utama Pacific Garden.

Adapun Ihya Nasution selaku Presiden Direktur INCORP Management mengungkapkan, “Dengan konsep yang compact dan nyaman, tidak panas-panasan namun green and open air, plus design commercial yang modern, sangat cocok sebagai meeting point, hang out place dengan teman dan saudara. Wadah segala event serta aktifitas dengan memiliki 2 atrium besar dan destinasi keluarga untuk berbelanja dan bersantap. Area komersial Pacific Garden ini menjadikan tempat pilihan yang terbaik di Alam Sutera maupun kota Tangerang.” (Edi Triyono)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Open chat
1
Hello can we help you?