Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Yayasan Wings Peduli & SoKlin Antisep Dukung Terbentuknya Perlindungan Kesehatan Menyeluruh Untuk Masyarakat Kota Surakarta

0 2,152

Tiket Pesawat Murah Airy

foto : dok. Wings Group

Jakartakita.com – Wings Group Indonesia melalui Yayasan Wings Peduli kembali berkontribusi untuk mendukung upaya perluasan dan percepatan herd immunity masyarakat Indonesia, yang kali ini berfokus di Kota Surakarta, melalui fasilitas pelayanan vaksinasi Covid-19 sehingga dapat menjangkau lebih banyak kelompok masyarakat.

Pengadaan fasilitas vaksinasi dan distribusi vaksin ini dilakukan di Grha Wisata Niaga, Solo, Rabu (15/6).

Oucky Hertanto selaku Perwakilan Yayasan Wings Peduli mengatakan, kegiatan ini merupakan wujud komitmen Yayasan Wings Peduli yang selalu konsisten membantu penanganan Covid-19 di seluruh penjuru tanah air sejak awal pandemi merebak di 2020 lalu.

Pada kesempatan kali ini, inisiatif tersebut pun didukung oleh merek deterjen + protection produksi Wings Care, SoKlin Antisep, melalui pemberian paket perlindungan kepada para tenaga kesehatan dan masyarakat Surakarta (Solo), sehingga mereka mendapatkan perlindungan kesehatan menyeluruh.

“Sejak awal pandemi merebak, kami senantiasa berkomitmen mendukung pemerintah terkait percepatan herd immunity di Indonesia, dan kini kami pun menyasar masyarakat Kota Solo. Melalui sentra vaksinasi Grha Wisata ini, kami berharap masyarakat pun dapat semakin terlindungi. Kami juga berharap, masyarakat untuk senantiasa menerapkan pola hidup bersih dan sehat dengan baik agar perlindungan kesehatan kita semakin maksimal,” ucap Oucky Hertanto, dalam siaran pers, Rabu (15/6).

Artikel Terkait
1 daripada 25

Hal senada juga diungkapkan oleh Gibran Rakabuming Raka selaku Wali Kota Solo yang tengah fokus menekan penanganan Covid-19 secara maksimal. “Program Wings juga sejalan dengan visi dan misi pemerintah Solo untuk mempercepat program vaksinasi,” jelas Gibran.

Asal tahu saja, sebelumnya kegiatan kampanye “Antisep Bersatu Lawan Virus” digelar di kota Bandung dan Jakarta Timur.

Adapun dalam kegiatan di Solo ini, merupakan bentuk dukungan SoKlin Antisep untuk membantu pemerintah Surakarta dengan menyediakan SoKlin Antisep sejumlah 2.000 paket.

Sejumlah agents of protection juga dikerahkan untuk memberikan paket perlindungan kesehatan tersebut melalui Puskesmas Jayengan, Pajang dan Manahan, yang ditandai dengan pelepasan tim rolling thunder oleh Kepala Dinas Kesehatan Kota Surakarta dr. Siti Wahyuningsih M.Kes, M.H.

“Kita harus melindungi diri kita, dimulai dari kebersihan diri dan kebersihan lingkungan. Fokus pada Covid, penanganannya bermacam-macam, yang semua harus dimulai dari kebersihan, badan kita, rumah kita, pakaian kita. Selain itu, salah satu cara lainnya adalah dengan vaksinasi. Penanggulan ini pun tidak bisa sendiri, oleh karena itu, salah satunya kami berkolaborasi dengan Wings Peduli dan SoKlin. Terima kasih atas support untuk Kota Surakarta dan perhatiannya untuk para nakes kami,” terang dr. Siti.

Pada kesempatan yang sama, Bondan Abdul Malik selaku Product Manager SoKlin Antisep mengingatkan akan pentingnya menjaga kebersihan dan menerapkan pola hidup bersih dan sehat, terlebih setelah hantaman Covid-19. Hal ini sejalan dengan komitmen SoKlin Antisep untuk menghadirkan perlindungan melalui kampanye gaya hidup sehat dan bersih serta produk yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat saat ini.

Selanjutnya, kampanye “Antisep Bersatu Lawan Virus” berencana menyambangi masyarakat Surabaya dan Badung, Bali. (Edi Triyono)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Open chat
1
Hello can we help you?