Take a fresh look at your lifestyle.

Kompor Kaca NIKO Gebrak Ajang PRJ 2022 dengan Promosi Menarik & Sponsori Junior Masterchef 3

0 2,106
foto : istimewa

Jakartakita.com – NIKO, yang mengklaim sebagai rajanya kompor kaca menggebrak ajang Pekan Raya Jakarta (PRJ) yang digelar sejak tanggal 9 Juni sampai 17 Juli 2022 dengan memboyong sejumlah produk andalannya, salah satunya NIKO Kokana Black Series.

Produk kompor gas yang didesain dalam dua tungku dan tiga tungku ini, menawarkan beragam diskon menarik dan Extra Bonus selama ajang PRJ berlangsung.

Menurut Natasha Sinandang selaku Marketing Communications PT Niko Elektronik Indonesia, keterlibatan dalam ajang Pekan Raya Jakarta 2022 menjadi momentum besar untuk berinteraksi langsung dengan konsumen agar mereka lebih mengenal produk NIKO.

Related Posts
1 daripada 2,976

“Ada beragam produk unggulan yang dipamerkan di gelaran PRJ 2022, salah satunya NIKO Kokana Black Series dan juga berbagai produk kompor kaca lainnya. Kami menghadirkan paket penawaran yang sangat menggiurkan konsumen,” jelas Natasha, seperti dilansir dalam keterangan pers, Senin (27/6).

Selain ikut serta dalam gelaran terbesar dan terlengkap di Asia Tenggara tersebut, NIKO juga menjadi pendukung Junior Masterchef Indonesia ke-3. 

“Anda bisa melihat bagaimana aksi para Junior Masterchef Indonesia 3 memasak dengan kompor andalan NIKO yang memiliki beragam kelebihan, kompor kaca NIKO yang berbahan kaca tempered lebih tahan panas dan tahan pecah, serta 4x lebih kuat, blue flame, pelindung frame, pemantik elektrik, sistem pengunci gas serta desain tungku premium yang menghadirkan nuansa mewah di semua kalangan,” beber Natasha.

Adapun produk NIKO Kokana Black Series dibanderol dengan harga Rp 1 jutaan. (Edi Triyono)

Tinggalkan komen