Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Sukses Digelar, JITA National Junior Tennis Tournament Diharapkan semakin menggairahkan olahraga tenis lapangan di Indonesia

0 1,604

Tiket Pesawat Murah Airy

foto : istimewa

Jakartakita.com – Pengurus Daerah (Pengda) Pelti DKI Jakarta baru saja mengadakan turnamen tenis Junior nasional dengan tajuk JITA National Junior Tennis Tournament yang diselenggarakan tanggal 19 – 26 Juni 2022 di lapangan tennis Epicentrum, Jakarta Selatan.

Turnamen yang cukup bergengsi ini mempertandingkan kelas tunggal dan ganda putra dan putri kelompok umur 12 tahun ke bawah, 14 tahun ke bawah dan 16 tahun ke bawah.

Artikel Terkait
1 daripada 5

Melansir keterangan pers, Sabtu (25/6), Ketua Pengda Pelti DKI Jakarta, Erwin Suryadi yang menyempatkan diri hadir untuk menyaksikan langsung, sekaligus memberikan hadiah kepada para pemenang pertandingan menyampaikan, “Turnamen Junior dengan skala nasional ini merupakan sebuah turnamen yang harus diapresiasi dan didukung oleh Pelti DKI Jakarta, khususnya untuk menemukan bibit-bibit pemain junior yang nantinya mudah-mudahan bisa menjadi pemain yang bisa memiliki prestasi internasional maupun nasional.”

Lebih lanjut Erwin juga menyampaikan apresiasi yang sangat tinggi kepada sekolah tenis JITA (Jakarta International Tennis Academy) yang dikomandani oleh Goenawan T. Sutikno dan Revel Yehezkia.

“Semoga dengan semakin maraknya turnamen nasional dan internasional, khususnya di Jakarta, akan semakin menggairahkan olahraga tenis lapangan di Indonesia ini,” pungkas Erwin. (Edi Triyono)

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More