Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Lanjutkan Kampanye ‘Antisep Bersatu Lawan Virus’ di Badung-Bali, SoKlin Salurkan 2.400 Paket perlindungan kesehatan SoKlin Antisep

0 1,568

Tiket Pesawat Murah Airy

foto : Wings Group

Jakartakita.com – SoKlin Antisep, deterjen pertama di Indonesia yang mengandung desinfektan, menyalurkan ribuan paket perlindungan kesehatan kepada masyarakat Bali, melalui Dinas Kesehatan Badung. Penyerahan bantuan sejumlah 2.400 SoKlin Antisep ini, secara simbolis diterima oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Badung, di Puspem Kabupaten Badung.

Inisiatif SoKlin ini disambut baik oleh pemerintah Badung, yang diwakili oleh I Wayan Adi Arnawa, selaku Sekretaris Daerah Kabupaten Badung.

Dalam sambutannya, I Wayan Adi Arnawa menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas perhatian SoKlin kepada tenaga medis di Kabupaten Badung.

“Saat ini, perkembangan kasus COVID memang masih berkembang. Di satu sisi, kita harus terus mendorong geliat ekonomi dengan menerapkan protokol kesehatan, serta mendorong vaksinasi booster yang masih bergulir. Oleh karena itu, mewakili masyarakat, saya ingin mengucapkan terima kasih atas kepedulian SoKlin untuk bantuan yang diberikan terkait pelaksanaan kebiasaan bersih dan sehat bagi tenaga medis,” ungkap I Wayan Adi Arnawa, seperti dilansir dalam keterangan pers, Sabtu (25/6).

Artikel Terkait
1 daripada 32

Di kesempatan yang sama, puluhan agent of protection dikerahkan untuk mendistribusikan paket bantuan tersebut ke tiga perwakilan Puskesmas di Kabupaten Badung, di antaranya adalah Puskesmas 1 Mengwi, Puskesmas 2 Mengwi, dan Puskesmas 1 Abiansemal.

Paket ini diharapkan dapat membantu melindungi tenaga kesehatan di Puskesmas secara keseluruhan dan masyarakat Kabupaten Badung, sekaligus mengingatkan kembali akan pentingnya Pola Hidup Bersih dan Sehat (PHBS).

Hal senada juga diungkapkan oleh Bondan Abdul Malik, selaku Product Manager SoKlin Antisep.

“Nakes dan segenap tim yang bertugas perlu dukungan penuh dari kita untuk tetap terlindungi dari virus dan bakteri, saat mereka melakukan tugasnya di garda depan. Oleh karena itu, dukungan yang diberikan lewat program Antisep Bersatu Lawan Virus ini diharapkan dapat memperkuat kebiasaan bersih dan sehat, khususnya di sektor esensial, seperti fasilitas kesehatan dan Puskesmas,” ungkap Bondan.

Adapun program berkelanjutan yang diawali dengan pengadaan sentra vaksinasi COVID-19 di beberapa daerah di Indonesia ini, merupakan lanjutan dari kampanye SoKlin bertajuk “Antisep Bersatu Lawan Virus”, sebagai komitmen untuk melindungi kesehatan keluarga di seluruh Nusantara. (Edi Triyono)

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More