Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Tawarkan Suasana Romantik Tempo Dulu, Hotel Mercure Jakarta Batavia Terlihat Kian Molek

0 1,171

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tiket Pesawat Murah Airy

foto : dok. Accor

Jakartakita.com – Jumat (16/9) malam, hotel Mercure Jakarta Batavia menggelar acara corporate gathering bertema ‘Back to 90’s‘ yang dihadiri sejumlah kalangan dari beragam segmen, yang terdiri dari para tamu yang menginap, relasi bisnis dan tentu saja, para awak media.

Menurut Ika Ginting, selaku Marketing Communications Manager Mercure Jakarta Batavia, kegiatan ini digelar dalam rangka menjalin silahturahmi dan memperkenalkan lebih lanjut hotel yang kini beroperasi dibawah naungan grup Accor International.

“Sejak pandemi melanda, aktifitas ekonomi seperti melambat. Dan kini, kita sudah memasuki era endemi, dimana kondisi sudah berangsur normal, termasuk di hotel kami,” jelas Ika kepada Jakartakita.com.

“Tingkat okupansi rata-rata sudah mendekati 70 – 80 persen,” sambung Ika, yang malam itu terlihat modis bergaya anak 90-an dengan setelan t-shirt dan jaket denim terbuka dipadu rok pendek span berbahan denim.

Asal tahu saja, hotel berkategori bintang 4 ini berlokasi strategis di dalam kawasan Kota Tua Jakarta, yang termasuk destinasi wisata utama kota Jakarta.

Tak heran, sebagian besar tamu yang menginap berasal dari kalangan warga asing yang ingin menyesapi suasana romantik tempo dulu.

“Boleh dibilang itu (suasana romantik tempo dulu – Red) yang menjadi nilai jual kami. Hotel kami adalah tempat sempurna untuk para tamu yang melakukan perjalanan bisnis atau yang ingin staycation dan rekreasi,” beber Ika.

Adapun hotel yang memiliki desain arsitektur bangunan jaman kolonial Belanda ini, berlokasi sangat dekat dari Museum Bank Indonesia dan Museum Fatahillah.

Sejak pergantian manajemen, hotel ini terlihat kian molek dan mempesona dengan menawarkan 376 Kamar Privilege, Superior, dan Suite Kontemporer, dimana di masing-masing kamar dilengkapi dengan TV 50 inci.

Artikel Terkait
1 daripada 100

Fasilitas lain yang ditawarkan, termasuk; WiFi gratis, restoran dan bar, kolam renang, dan pusat kebugaran.

Terbaru, kembali dibukanya (re-opening) Soenda Kelapa Pool Bar, yang terletak di lantai 2, yang tidak hanya menyediakan variasi minuman, tapi disini para tamu juga dapat memesan paket barbeque dan dapat menikmati alunan live music mulai pukul 18.00 WIB.

Adapun benefit lain yang ditawarkan adalah akses mudah menuju kawasan bisnis, kantor pemerintah, JIEXPO Kemayoran, & Bandara Internasional Jakarta, dan 30 menit berkendara ke Bandara Internasional Soekarno-Hatta serta hanya 10 menit berjalan kaki ke Stasiun Jakarta Kota dan terminal bus.

Sementara itu, malam pun makin larut.

Suasana ‘pesta’ berlangsung makin meriah dengan iringan lagu-lagu ‘nostalgia’ era 90-an yang membawa lamunan penulis ke masa masih ‘unyu-unyu’.

Sambil berlalu, lamat-lamat terdengar suara penyanyi mengalunkan lyric lagu Iwa K berjudul ‘Malam Indah’.

Malam ini indah penuh dengan warna

Yang selalu menghiasi sudut kota

Malam ini indah penuh dengan cahaya

Yang selalu menerangi sudut kota

Malam ini indah

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More