Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Android Smart TV Seri G7N Terbaru dari Changhong Jadi Produk Terlaris di Indonesia

0 1,573

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tiket Pesawat Murah Airy

Android Smart TV Seri G7N Terbaru dari Changhong Raih Popularitas di Indonesia (Foto : dok Changhong)

Jakartakita.com – Pada Mei 2022 lalu, Changhong merilis seri Android Smart TV G7N terbaru di Indonesia.

Sejak diluncurkan, seri G7N kini menjadi produk terlaris di Indonesia, berkat sambutan konsumen atas produk ini, dan kepercayaan konsumen atas merek Changhong.

Dengan penjualan impresif, seri ini segera mendominasi peringkat produk smart TV di platform e-commerce terbesar di Indonesia, Shopee.

Seri ini juga mencatat penjualan luar biasa pada sejumlah platform, seperti; Lazada, Tokopedia, Jd.ID, Akulaku, dan Blibli.

Sementara itu, video tentang pengalaman pengguna yang memakai seri ini telah ditayangkan oleh selebritas dan pemengaruh (influencer) Indonesia di TikTok, serta ditonton lebih dari tiga juta kali.

Melansir keterangan pers, Senin (19/9) disebutkan, G7N merupakan seri produk TV dengan intelligent voice yang dikembangkan Changhong.

G7N dilengkapi sistem operasi Android 11, dan lebih dari 5.000 aplikasi tersedia bagi pengguna.

Seluruh produk televisi dalam seri ini mendukung dua jenis pita WiFi, yakni 2,4G/5G, serta menjamin sinyal nirkabel yang lebih stabil, serta kecepatan transmisi yang lebih tinggi.

Dengan teknologi image decoding HDR 10, seri ini menghasilkan efek visual yang semakin realistis.

Berkolaborasi dengan ahli akustik dbx-tv, seri G7N juga menawarkan pengalaman audio terbaik.

Seri ini hadir dengan ukuran terpopuler di pasar Indonesia—32″, 40″, dan 43″, sedangkan, desain minim bezel-nya (bezel-less) menampilkan layar yang lebih lega.

Berdiri pada 1958, Changhong adalah konglomerasi multinasional terintegrasi yang menyatukan barang-barang elektronik konsumer, pengembangan perangkat inti, dan manufaktur.

Merek yang telah berdiri selama lebih dari enam dekade ini memiliki valuasi sekitar US$27 miliar pada 2022, serta berkali-kali tercantum dalam “World’s 500 Most Valuable Brands” dalam 10 tahun terakhir.

Pada 1998, Changhong menjadi merek Tiongkok pertama yang merambah pasar Indonesia.

Berpengalaman lebih dari 20 tahun mengembangkan pasar ini, Changhong kini memiliki basis manufaktur yang lengkap di Nusantara, bahkan mengintegrasikan kegiatan produksi, pergudangan, penjualan, logistik, dan layanan purnajual. Changhong menjual TV, alat penyejuk udara, kulkas, dan lemari pembeku (freezer) lewat banyak kanal daring dan luring utama di Indonesia.

Changhong juga berkali-kali terpilih oleh konsumen Indonesia sebagai merek perangkat rumah tangga yang paling populer.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More