Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

FUJIFILM Rilis ASTALIFT, Rangkaian Produk Perawatan Kulit Canggih Untuk Perempuan Indonesia

0 1,440
foto : istimewa

Jakartakita.com – Selama lebih dari 80 tahun, FUJIFILM terus mengembangkan teknologi unggulan di bebagai bidang, yang kini tak hanya fotografi, melainkan merambah ke lini healthcare atau life science

Sadar terhadap tingginya kebutuhan pasar akan kesehatan kulit yang mendorong kecantikan sejati dan kepercayaan diri, baru-baru ini, FUJIFILM Indonesia menegaskan komitmennya untuk mendukung kebutuhan konsumen Indonesia melalui produk perawatan kulit yang canggih dan aman, dengan merek dagang ASTALIFT.

Pengalaman unggul di bidang fotografi menjadi modal FUJIFILM untuk mengembangkan pendekatan ilmiah dengan dasar riset dan ilmu pengetahuan serta teknologi mutakhir guna menghasilkan ASTALIFT.

“Semangat NEVER STOP sekali lagi kami gaungkan melalui inovasi tiada henti yang kini bermuara pada ASTALIFT. Kami senantiasa ingin menyediakan produk dan layanan yang bermakna serta mampu membantu meningkatkan kualitas hidup masyarakat. Konsumen mungkin penasaran bagaimana kami sebagai perusahaan fotografi bisa terjun ke dunia kecantikan dan perawatan kulit. Kami menggunakan empat teknologi mutakhir dari dunia film fotografi, untuk menghasilkan produk perawatan kulit unggulan untuk memenuhi kebutuhan akan kulit sehat. Nanoteknologi kami yang sangat canggih telah menjadi inti di balik keunikan ASTALIFT,” terang Presiden Direktur PT FUJIFILM Indonesia, Masato Yamamoto seperti dilansir dalam siaran pers, Kamis (29/9).

Adapun rangkaian produk perawatan kulit ASTALIFT memiliki beberapa line up mulai dari: In-Focus Supreme Serum, White Series Skincare, Red Series Skincare, hingga UV Care.

Artikel Terkait
1 daripada 2

Salah satu produk ikonis ASTALIFT adalah Jelly Aquarysta sebagai bagian dari rangkaian skincare series, yang memiliki multi fungsi.

Kandungan astaxanthin dari mikroalga tersaji dalam produk bertekstur jelly warna merah yang bisa digunakan sebagai booster maupun pelembap.

Berkat nanoteknologi, ASTAFLIFT Jelly Aquarysta dapat meresap ke dalam lapisan kulit terdalam dengan mudah sehingga efeknya pun terasa secara instan di hari berikutnya.

ASTALIFT Jelly Aquarysta dan produk perawatan wajah ASTALIFT lainnya hadir sebagai solusi dari FUJIFILM untuk mendorong kepercayaan diri perempuan Indonesia dengan kulit yang lebih sehat.

Dalam waktu dekat, FUJIFILM Indonesia juga akan menambah varian baru ASTALIFT dengan produk perawatan kulit inovatif lainnya; selaras dengan semangat NEVER STOP.

“ASTA berasal dari Bahasa Jepang yang artinya “hari esok” menggambarkan harapan akan esok yang lebih baik. LIFT menunjukkan bagaimana kami paham bahwa konsumen selalu mendambakan perbaikan, kecantikan dan kepercayaan diri. Para ahli kami memahami bahwa rahasia kulit awet muda adalah kelembapan dan elastisitasnya. Kandungan utama ASTALIFT adalah nano-astaxanthin, pigmen merah organik (karotenoid) yang diproduksi oleh mikroalga; yang kaya antioksidan untuk mengencangkan, melembapkan dan meningkatkan elastisitas kulit. Bahan unggulan berpadu teknologi FUJIFILM menjadikan ASTALIFT sebagai produk perawatan kulit yang tak hanya nyaman namun juga aman,” pungkas Takashi Miyako selaku Corporate Planning General Managing FUJIFILM Indonesia.



Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More