Take a fresh look at your lifestyle.

POLYTRON Raih Penghargaan Electronic Appliances of the Year 2022

0 1,741
foto : dok. POLYTRON

Jakartakita.com – Baru-baru ini, brand elektronik POLYTRON meraih penghargaan Electronic Appliances of the Year 2022 pada pagelaran Golden Property Awards The People’s Choice bersama Indonesia Property Watch dan 99 Group.

Penghargaan ini berdasarkan poling dan survei kepada masyarakat luas selama kurun waktu beberapa bulan, dengan total 38 kategori penghargaan, dengan jumlah suara lebih dari 136 ribu voting, yang tersebar di berbagai kota besar di Indonesia.

“Kepercayaan yang diberikan masyarakat Indonesia kepada POLYTRON melalui hasil poling Golden Property Awards 2022 ini, sangat bernilai bagi POLYTRON, kami berkomitmen akan terus mengedepankan kepuasan pelanggan agar selalu berada pada posisi pertama di benak konsumen,” terang Albert Fleming selaku General Manager of Home Appliances POLYTRON seperti dilansir dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, Selasa (18/10).

Related Posts
1 daripada 3,197

“Berbagai inovasi dan teknologi terbaru juga kami kedepankan, misal teknologi Aroma Boost yang terdapat pada mesin cuci Zeromatic Laguna, teknologi IoT pada AC Smart Neuva Pro, teknologi Vacuum Compartment pada kulkas Belleza Varia, dan lain sebagainya, guna memberikan elektronik terbaik untuk para pengguna. Dengan teknologi maka aktivitas harian menjadi lebih mudah, praktis dan membantu,” tambah Albert.

Sebagai brand elektronik yang telah berdiri selama 47 tahun, saat ini, POLYTRON makin luas berekspansi pada jajaran kendaraan listrik, masker kesehatan, air purifier, sterilizer box dan sebagainya.

Produk POLYTRON yang diluncurkan merupakan produk yang telah dikembangkan secara mandiri melalui badan riset dan pengembangan atau R&D milik POLYTRON yang berada di Kudus, Jawa Tengah.

“Harapannya, POLYTRON selalu menjadi pilihan pertama bagi masyarakat Indonesia, dan dapat menjadi brand elektronik yang mendunia. Dengan penghargaan ini, sangat membuka peluang besar untuk terus meningkatkan market share produk elektronik POLYTRON dengan output berupa penjualan yang lebih baik untuk bangkit dari masa pandemi kemarin,” tandas Albert.

Tinggalkan komen