Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Emirates & Traveloka Jalin Kemitraan Strategis untuk Memperkuat Pemulihan Pariwisata di Asia Tenggara

0 1,701
Foto : Pemberian Token Apresiasi oleh Iko Putera, CEO of Transport, Traveloka (kiri) kepada Orhan Abbas, Senior Vice President of Commercial Operations – Far East, Emirates (kanan) (Ist)

Jakartakita.com – Maskapai Emirates menandatangani Nota kesepahaman (Memorandum of Understanding/MoU) dengan agen perjalanan online terbesar di Asia Tenggara, Traveloka, untuk meningkatkan kerja sama dan membangun landasan untuk kemitraan strategis di masa depan.

MoU ini ditandatangani oleh Orhan Abbas selaku Senior Vice President of Commercial Operations – Far East, Emirates, dan Iko Putera selaku CEO of Transport, Traveloka, di Traveloka Campus, Indonesia, Kamis (03/11).

Kerja sama ini akan meningkatkan akses ke penerbangan Emirates bagi wisatawan di lima pasar utama Asia: Indonesia, Vietnam, Thailand, Malaysia, dan Singapura. Berlandaskan MoU ini, kedua belah pihak juga akan berkolaborasi dalam kegiatan bersama dan kampanye pemasaran.

“Dengan pelonggaran pembatasan untuk penerbangan internasional, kami telah melihat lonjakan permintaan perjalanan udara di seluruh pasar global kami, yang menandakan meningkatnya semangat pelanggan untuk kembali terbang. Melalui MoU yang kami tandatangani hari ini, kami membuka jalan baru bagi para pelanggan untuk mencari dan memesan tiket Emirates mereka, serta menegaskan kembali komitmen kuat kami pada Asia Tenggara dengan terus terhubung dengan berbagai mitra dan mencari peluang untuk membantu pemulihan industri perjalanan dan pariwisata di kawasan ini. Kami berharap untuk dapat berkerja sama dengan baik dengan Traveloka melalui perjanjian baru yang menarik ini.” kata Orhan Abbas, dalam keterangan pers, Kamis (03/11).

Artikel Terkait
1 daripada 37

“Kami senang bahwa pemulihan di sektor pariwisata berlangsung lebih cepat dari yang sebelumnya kami antisipasi sebagai hasil dari kepercayaan yang meningkat untuk kembali bepergian. Traveloka dan Emirates memiliki visi yang sama untuk terus bergerak menuju pemulihan, dan kami berharap kerja sama ini akan terus berlanjut dan membawa dampak yang lebih besar bagi industri perjalanan. Kami yakin bahwa solusi perjalanan holistik yang disediakan oleh Traveloka yang digabungkan dengan layanan dan produk kelas dunia dari Emirates akan menciptakan pengalaman perjalanan yang luar biasa bagi pelanggan kami. Sebagai platform perjalanan dan lifestyle terkemuka di Asia Tenggara, Traveloka berkomitmen untuk bekerja bahu membahu dengan mitra kami untuk memenuhi aspirasi pelanggan kami.” ujar Iko Putera, CEO of Transport, Traveloka.

Asal tahu saja, Asia Tenggara selalu menjadi pasar strategis bagi Emirates, dan Emirates menegaskan hal ini melalui berbagai kemitraan yang telah berjalan dari tahun ke tahun.

Tahun 2021 lalu, Emirates menandatangani Memorandum Komitmen (Memorandum of Commitment/MoC) dengan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif untuk mendukung dan mempromosikan pariwisata dan perdagangan ke Indonesia.

Adapun perjanjian baru dengan Traveloka merupakan langkah berikutnya yang menegaskan kembali kemitraan kuat Emirates dengan Indonesia yang telah mencapai tonggak tiga dekade tahun ini.

Emirates saat ini mengoperasikan 14 penerbangan mingguan ke Jakarta dan 14 penerbangan mingguan ke Bali yang dioperasikan oleh pesawat Boeing 777.



Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More