Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Semarak Perayaan Imlek, ARTOTEL Group Siapkan Promo Menginap Serta F&B Bertema ‘Oriental Galore

0 2,367
foto : dok. ARTOTEL Group

Jakartakita.com – Menyambut perayaan Imlek ‘Tahun Kelinci’ di tahun 2023, ARTOTEL Group menyiapkan beberapa promo menginap serta food & beverage bertema ‘Oriental Galore’ pada bulan Februari 2023.

“Imlek merupakan momen spesial untuk berkumpul bersama keluarga, ARTOTEL Group yang selalu memiliki komitmen untuk memberikan pengalaman yang berbeda untuk para tamunya, baik dari promo menginap maupun F&B. Kedua penawaran yang diberikan memiliki keunikan dan benefit masing-masing. Oleh karena itu, ARTOTEL Group ingin masyarakat bisa memiliki momen berkesan dalam merayakan hari raya imlek bersama keluarga atau kolega hanya di jaringan hotel dan restoran yang dikelola oleh ARTOTEL Group,” terang Yulia Maria selaku Director of Marketing Communications dari ARTOTEL Group dalam keterangan pers yang diterima Jakartakita.com, Jumat (20/1).

Di kesempatan yang sama, Reza Farhan selaku General Manager dari de Braga by ARTOTEL – Bandung menambahkan, “Semua momen perayaan selalu kami sikapi dan siapkan dengan spesial, sehingga para tamu bisa mengalami pengalaman menarik yang ‘berbeda’ dengan tempat lainnya. Imlek di de Braga bisa dinikmati baik untuk kalangan yang merayakannya maupun tidak merayakannya jadi semua merasakan euphoria yang sama ketika menikmati hari libur bersama keluarga.”

Lebih lanjut dijelaskan, de Braga by ARTOTEL – Bandung memiliki paket menginap dengan harga mulai dari Rp. 850.000,-nett yang termasuk sarapan untuk 2 orang, voucher Rp. 200.000 untuk pembelian makanan dan minuman di de Braga by ARTOTEL dan kesempatan memenangkan berbagai hadiah di Pohon Angpau.

Penawaran menarik ini dapat dipesan melalui website resmi di artotelgroup.com.

Sedangkan untuk promo Food & Beverages hadir dalam beberapa pilihan promo, antara lain:

Artikel Terkait
1 daripada 68

1.Notes From the Street yaitu berbagai pilihan makanan bertemakan tahun baru China, yang terinspirasi dengan menu modern Chinese peranakan Hawker street food dengan harga mulai dari Rp. 55.000,-nett para tamu bisa memilih 5 macam menu seperti Singaporean Laksa, Chow Mien, Kuotie, Hainan Rice with Beef Char Siu hingga Whole Roasted Peking Duck.

2.Pecinan de Braga Street Market yaitu All you can eat Lunar New Year Buffet yang membawa jajanan jalanan Pecinan dipadukan dengan sajian khas tahun baru Cina seperti Prosperity Yu Sheng, Nyonya Style Fish Maw Chicken Soup dan berbagai jenis menu buffet yang bisa dinikmati bersama-sama dengan keluarga dengan harga Rp 188.000,-nett per pax dengan tambahan benefit menu special to share dengan harga untuk pembelian 4-5 pax menu buffet.

3.Spill the Tea yaitu berbagai minuman mocktail maupun cocktail yang menjadikan teh China sebagai bahan dasar dari berbagai kreasi minuman unik yang bisa dinikmati sepanjang periode Tahun Baru China.

Berbagai pilihan sajian diatas bisa dinikmati dimulai dari tanggal 21-31 Januari 2023, sementara khusus untuk sajian buffet Pecinan de Braga Street Market bisa dinikmati tanggal 21 Januari 2023 tepat di malam Tahun Baru China 2023.

Sementara itu, keuntungan tambahan dan eksklusif terkait promo hari raya Imlek ini juga dapat dinikmati oleh tamu yang telah bergabung sebagai member dari program loyalty ARTOTEL Wanderlust dan program membership ARTOTEL Wanderlust Infinite.

Dimana, tamu akan mendapatkan tambahan diskon kamar sebesar 10% untuk anggota ARTOTEL Wanderlust dan diskon 15% untuk anggota ARTOTEL Wanderlust Infinite jika melakukan pemesanan kamar langsung di aplikasi ARTOTEL Wanderlust yang dapat diunduh di Google Store maupun App Store, syarat dan ketentuan berlaku.



Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More