Take a fresh look at your lifestyle.

Indonesian International Healthy Festival 2023 Di Gelar 1- 4 Juni Mendatang.

0 1,515

Jakartakita.comIndonesian International Healthy Festival 2023 adalah festival yang ditujukan untuk masyarakat Indonesia tetap menjaga kualitas hidup yang baik dengan meningkatkan kesehatan dan daya tahan tubuh melalui kegiatan olahraga dengan tema utama gaya hidup sehat yang dilakukan dalam bentuk Expo/Exhibition, Entertainment, dan Euforia. Yang dilaksanakan pada 1-4 Juni 2023 di Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta.

Proses soft launching kegiatan ditandai dengan senam bersama, tumpengan serta doa dengan harapan semua rencana dan target Indonesian Internasional Healthy Festival 2023 berjalan lancar. Saat dijumpai awak media di wilayah Tebet, Jakarta Selatan, Minggu (29/01/2023).

Ada Loretta Bates instruktur Zumba dari USA, Roy Verdonk dari Line Dance Belanda ,Diana Gnatchenco Belly Dance Ukraina serta Yash Moradiya instruktur Yoga pemegang 6 rekor dunia dalam rangkaian Indonesian Healthy Fest 2023, ketika ditanya tujuan dari penyelenggaraan event-event seperti ini.

Related Posts
1 daripada 5,404

Desi Ardy selaku Co. Organizer mengatakan para instruktur sudah konfirm hadir,”acara ini kami gelar untuk menggugah kesadaran masyarakat agar tetap health tapi juga fun,” ujar Desi Panitia yang bertanggung jawab untuk teknis acara.

Indonesian Healthy Fest 2023 Kembali Ajak Masyarakat Pertahankan Gaya Hidup Sehat serta edukasi mengenai pola hidup sehat juga akan di rangkaian kegiatan ini.

Bogi Setiawan selaku Project Director menambahkan panitia bekerja keras dengan mendatangkan mentor internasional dari luar negeri,” agar masyarakat International tahu bahwa Indonesia juga negara yg masyarakatnya sadar pentingnya menjalankan pola hidup sehat.
Festival ini bertujuan untuk memperoleh kesehatan, kebugaran jasmani, dan kegembiraan. Selain itu, kegiatan olahraga rekreasi juga berguna untuk membangun hubungan sosial yang sehat,” Tegasnya.

Partisipasi masyarakat dalam kegiatan ini menurut Audi Bella yang ditunjuk sebagai PR/ Event Ambasador berharap,”lewat kegiatan ini dapat menginpirasi masyarakat untuk mengembangkan gaya hidup sehat dalam keseharian mereka,” tutup Audi. (Edi Triyono)

Tinggalkan komen