Take a fresh look at your lifestyle.

Bridgestone Manjakan Consumer dengan Beragam Promo Menarik di IIMS 2023

0 2,062
foto : istimewa

Jakartakita.com – PT Bridgestone Tire Indonesia (Bridgestone Indonesia), bagian dari Bridgestone Corporation – pemimpin global dalam Layanan Mobilitas Berkelanjutan dan Solusi Tingkat Tinggi mengumumkan kembali ikut meramaikan event otomotif tahunan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023, yang digelar di JIEXPO, Kemayoran, Jakarta Pusat dari tanggal 16 – 26 Februari 2023.

Menempati Hall A, booth A8, Bridgestone akan menghadirkan beragam promo menarik mulai dari diskon atau potongan harga utuk pembelian ban dengan tipe tertentu, hingga menawarkan program promo special, juga berbagai merchandise, dan acara-acara menarik bagi para pengunjung.

Marketing Director Bridgestone Indonesia, Masaki Abe berharap, promo yang dihadirkan selama IIMS 2023 akan dapat memberi kemudahan bagi para konsumen ban Bridgestone dalam hal penggantian ban baru untuk kendaraan mereka.

“Terlebih, sebentar lagi masyarakat Indonesia akan menyambut bulan Ramadan, yang disusul oleh perayaan Idul Fitri atau Lebaran. Dimana di saat Lebaran, di Indonesia ada tradisi mudik atau pulang kampung, bagi pengguna kendaraan pribadi ini menjadi kesempatan sangat baik bagi mereka untuk melakukan penggatian ban, dengan memanfaatkan promo yang ditawarkan Bridgestone, agar kendaraan semakin prima saat mudik nanti,” terang Abe dalam keterangan pers, Rabu (15/2).

Lebih rinci diungkapkan, di IIMS 2023, Bridgestone menawarkan promo diskon untuk pembelian empat ban Bridgestone selama IIMS 2023 berlangsung, consumer akan langsung mendapatkan diskon hingga Rp 400.000 (*S&K berlaku). 

Selain diuntungkan dengan adanya diskon, bagi consumer yang memanfaatkan promo ini, Bridgestone juga memberikan hadiah langsung berupa speaker bluetooth, dan consumer juga mendapatkan kesempatan untuk mengikuti lucky draw, dan bila beruntung bisa membawa pulang dua unit tablet android, TV LED, atau dua unit sepeda listrik (diundi setiap akhir pekan).

Bagi consumer yang memanfaatkan promo ini juga diuntungkan dengan adanya layanan isi nitrogen, balancing, dan biaya pasang ban gratis di sejumlah Toko Model (TOMO).

Selain potongan harga sebesar Rp 400.000, untuk promo diskon pembelian ban, bagi para pengguna dan pecinta ban Bridgestone juga ada promo menarik untuk setiap pembelian produk Turanza, seluruh produk ban Dueler dan Potenza. 

Related Posts
1 daripada 4,090

Untuk setiap pembelian ban berukuran 16 inch ke bawah mendapatkan potongan harga Rp 75.000/item dengan pembelian minimal 2 item.

Sedangkan untuk ban berukuran 17 inch ke atas mendapatkan potongan harga Rp 100.000/item dengan pembelian minimal dua item.

Selain promo pembelian untuk ketiga tipe produk ban premium tersebut, Bridgestone juga menghadirkan promo untuk pembelian ban Ecopia dan Techno.

Untuk setiap pembelian ban Ecopia dan Techno dengan ukuran 16 inch ke bawah, akan mendapatkan potongan harga Rp 25.000/item dengan pembelian minimal dua item. 

Ban Ecopia dengan ukuran 17 inch ke atas, mendapatkan potongan harga Rp 50.000/item dengan pembelian minimal dua item. Consumer yang memanfaatkan promo ini juga akan diuntungan dengan layanan isi nitrogen, balancing, dan biaya pasang ban gratis.

Lanjut kepada program promo spesial, bagi setiap konsumen yang menggunakan sistem pembayaran cicilan dengan menggunakan kartu kredit Bank Permata, Bukopin, Danamon, BRI, Standard Chartered, HSBC Bridgestone memberikan akan memberikan keistimewaaan berupa bunga 0%.

Selain promo potongan harga, bagi setiap pembelian dua item produk ban Bridgestone juga akan memberikan merchandise berupa topi, dan kaus polo untuk setiap pembelian empat item ban Bridgestone.

Sesuai syarat dan ketentuan yang berlaku, untuk pembelian ban yang mendapatkan potongan harga hanya berlaku untuk per orang dengan maksimal pembelian empat item atau seharga Rp 400.000. Selain itu, promo hanya berlaku untuk pembelian melalui TomoNet.

“Jadi bila berkunjung ke IIMS 2023, silakan singgah ke booth kami, ada banyak experience menarik yang kami tawarkan,” tutup Abe.

Tinggalkan komen