Take a fresh look at your lifestyle.

Astra Land Indonesia Rilis Cluster Sentarum New Edition at ASYA yang Berkonsep Eco Living

0 1,706
foto : dok. Astra Land Indonesia

Jakartakita.com – ASYA, sebuah proyek township di wilayah Jakarta Timur garapan developer Astra Land Indonesia, resmi menghadirkan cluster Sentarum, yang kini siap menyambut konsumen untuk segera menikmati hunian berkonsep eco living dalam meningkatkan kualitas hidup.

Hadir dengan berbagai pilihan, salah satunya pada unit edisi terbatas yang memungkinkan konsumen untuk dapat memiliki secara langsung rangkaian fasilitas in-house premium yang melengkapi kebutuhan esensial hunian mereka. Selain itu, cluster Sentarum juga berada pada akses paling dekat dengan pintu tol yang menjadikannya sebagai hunian strategis di Jakarta Timur.

Menurut Ferry Thahir, selaku Chief Marketing Officer ASYA, sebagai cluster yang berlokasi di area terdepan ASYA, Sentarum memiliki akses paling strategis untuk menuju tol JORR (Jakarta Outer Ring Road) yang terhubung dengan jalan tol dalam kota dengan jarak sekitar 900 meter dari kawasan ASYA, sehingga penghuni memiliki akses yang lebih leluasa untuk menuju berbagai area di Jabodetabek.

“Memahami kebutuhan hunian yang mendukung gaya hidup dan mobilitas konsumen urban, ASYA secara konsisten mewujudkan komitmennya dalam menghadirkan rangkaian cluster premium yang mengutamakan kenyamanan baik di dalam rumah maupun saat penghuni beraktivitas di luar rumah. Seperti pada Cluster Sentarum yang menjamin akses yang mudah dan strategis bagi penghuninya agar memudahkan rencana harian mereka. Selain itu, Sentarum turut memberikan nilai lebih dalam memperkaya pengalaman hunian secara keseluruhan melalui fasilitas in-house premium dan ekosistem yang lengkap dan terpadu,” terang Ferry, seperti dilansir dalam siaran pers, Sabtu (11/3).

Edisi Terbatas

Dijelaskan Ferry, cluster Sentarum kini menghadirkan opsi rumah edisi terbatas yang dirancang untuk memberikan kenyamanan yang maksimal bagi penghuninya.

Pembeli unit rumah edisi terbatas di cluster Sentarum akan mendapatkan kitchen set dan wardrobe yang telah dioptimalkan dengan desain rumah sehingga tampak serasi dan selaras.

Termasuk juga dengan Air Conditioner (AC) yang langsung tersedia bagi calon penghuni dengan memperhatikan lokasi AC yang selaras dengan desain ruangan di hunian Sentarum.

Dari sisi desain sendiri, terang Ferry, cluster Sentarum ini merupakan hasil karya Tom Elliot, arsitek ternama yang telah memiliki pengalaman lebih dari 30 tahun di dunia arsitek.

Fasilitas lainnya yang dapat dinikmati adalah hadirnya en-suite bathroom di dalam kamar tidur dengan tampilan mewah yang didukung dengan fitur eco flush toilet, AC yang telah tersedia pada setiap kamar, carport yang cukup menampung 2 mobil, serta masing-masing ruang kerja, ruang keluarga, dan ruang makan yang tersedia pada Tipe Corner Deluxe House berlantai 3.

Related Posts
1 daripada 3,851

Lebih lanjut diungkapkan, kelebihan lainnya dari Cluster Sentarum di ASYA adalah kesiapan unit untuk dihuni.

“Astra Land Indonesia memanfaatkan luas tanah sepenuhnya dengan tidak menyisakan tanah untuk dibangun pembeli. Ini berarti semua rumah di Cluster Sentarum sudah dibangun hingga tuntas dan langsung siap dihuni, tanpa butuh renovasi lagi. Bahkan, cluster Sentarum juga telah meraih penghargaan sebagai Best Housing Development Jakarta dalam ajang Indonesia Property Awards 2021 by Property Guru,” beber Ferry.

Rumah Ramah Lingkungan dengan Teknologi Smart Home

Sesuai dengan konsep modern eco living, semua tipe hunian di cluster Sentarum telah dirancang khusus untuk mendukung gaya hidup ramah lingkungan untuk menciptakan hunian yang memiliki nilai keberlanjutan lingkungan di kota metropolitan.

Hal tersebut dapat terlihat dari desain double high-ceiling hingga 6,5 m yang memberikan sirkulasi udara dan pencahayaan alami yang optimal.

Dua hal ini juga memberikan kontribusi baik dari penghematan pemakaian listrik hingga kesehatan mental para penghuninya, sekaligus mendorong kualitas hidup sehat bagi penghuninya.

Tersedia dalam beragam tipe hunian, mulai dari Type 6 dengan dua lantai luas bangunan 80 m2 hingga Type 9 dengan tiga lantai dan luas bangunan 171 m2. Sebagai hunian mewah yang eksklusif di kawasan Jakarta Garden City, Sentarum juga telah dilengkapi beragam fitur keamanan canggih seperti Smart Digital Door Lock dengan akses kartu dan fingerprint, CCTV untuk ruang tamu dan pintu masuk, serta akses ke Clubhouse dengan Face Recognition.

“Semua itu dipersembahkan ASYA untuk memberikan kedamaian bagi penghuni Cluster Sentarum,” ujar Ferry.

Berkaitan dengan ekosistemnya, cluster Sentarum juga dekat dengan beragam fasilitas penunjang seperti kolam renang, tempat olahraga, dan clubhouse. Berbagai sekolah terkemuka seperti Sekolah Global Mandiri, Singapore Intercultural School, BPK Penabur, North Jakarta International School (NJIS), dan Al-Azhar dapat dijangkau mudah sehingga memberikan pilihan bagi solusi pendidikan anak.

Untuk kebutuhan kesehatan, terdapat Siloam Clinic dan beberapa rumah sakit lain di sekitar kawasan seperti Rumah Sakit Gading Pluit dan Rumah Sakit Mitra Keluarga Kelapa Gading.

Sementara fasilitas lain seperti AEON Mall, IKEA, serta deretan restoran-restoran dengan jenis makanan yang variatif dapat dijangkau dalam hitungan menit dari Cluster Sentarum. Jadi semua aktivitas dapat dilakukan dengan lebih cepat dan mudah.

“ASYA merupakan satu-satunya kawasan hunian di Jakarta Timur—tepatnya di dalam mega kawasan Jakarta Garden City—yang memiliki danau besar seluas 15 hektare lengkap dengan lake-side garden untuk menciptakan lingkungan hijau dan asri di kawasannya. Dengan begitu, semua elemen yang wajib dimiliki hunian modern untuk kualitas hidup lebih baik di kota metropolitan akan dapat ditemukan di Cluster Sentarum,” tandas Ferry.

Tinggalkan komen