Take a fresh look at your lifestyle.

Jawab Tantangan Pasar, Niagahoster Inisiasi Digital Marketing Funnel

0 5,157
foto : istimewa

Jakartakita.com – Sebagian besar milenial yang memulai bisnis sembari melakukan pekerjaan kantoran hanya memanfaatkan media sosial untuk memasarkan produk mereka.

Dengan persaingan yang semakin ketat, para milenial ini tentunya membutuhkan skill dalam channel digital marketing lainnya.

Salah satunya skill pengembangan website yang dapat digunakan untuk memaksimalkan Google Ads, serta berguna untuk meningkatkan kepercayaan pelanggan dan performa bisnis.

Menjawab kebutuhan tersebut, Niagahoster menginisiasi campaign Digital Marketing Funnel yang menjadi fokus perusahaan di tahun 2023, dengan berkolaborasi bersama brand atau partner yang memiliki visi yang sama dengan Niagahoster.

“Niagahoster memberikan penawaran terbaik bagi para pebisnis untuk membuat website toko online dengan harga Rp 31.111/bulan yang bisa didapatkan di niagahoster.co.id/campaign/sukses-bisnis-online,” terang Ayunda Zikrina selaku Head of Brand and Communication Team Niagahoster di acara Media Meetup yang disiarkan secara virtual, Selasa (28/3).

Related Posts
1 daripada 3,469

Melalui Digital Marketing Funnel pula, Niagahoster akan terus mendampingi para pebisnis melalui one-stop digital learning platform bertajuk Niagahoster Academy yang akan membantu pebisnis untuk mengembangkan bisnis mereka dan meraih kesuksesan online.

Niagahoster Academy menyediakan artikel blog, video tutorial, knowledge base, development program, dan kelas intensif yang menghadirkan mentor-mentor yang pakar di bidang digital marketing. Beberapa yang sudah berjalan, kami mendatangkan Hariyanto Chung, Muhammad Ilman Akbar, serta local heroes seperti Ewindha Sari dan Rifki Ali Hamidi yang sudah lama berkecimpung di dunia bisnis dan digital marketing,” lanjut Ayunda.

Ditambahkan, topik-topik yang dibawakan berkaitan dengan pengembangan website dan digital marketing.

Antara lain; manajemen website, strategi branding untuk bisnis, membuat konten kreatif untuk website, social media marketing, SEO website, memaksimalkan website untuk Facebook Ads dan Google Ads, strategi basic digital marketing, dan masih banyak lagi.

“Niagahoster Academy dapat diakses secara gratis di niagahoster.co.id/campaign/niagahoster-academy,” sambung Ayunda.

“Kami berharap, Digital Marketing Funnel Niagahoster dapat memudahkan para pemilik bisnis untuk memajukan bisnis secara digital. Karena, meskipun pandemi sudah membaik dan perekonomian sudah bergerak ke arah lebih baik, tapi mau tidak mau segala pergerakan kita masih banyak yang berpusat di digital,” pungkas Ayunda. (Arul)

Tinggalkan komen