Take a fresh look at your lifestyle.

IKEA Business Beri Kemudahan Bagi Pelaku Usaha untuk Keperluan Perlengkapan Perabot & Layanan Saran

0 3,709
foto : istimewa

Jakartakita.com – IKEA Indonesia melalui IKEA Business membantu pelanggan dari kalangan bisnis memenuhi kebutuhan perabot bagi dunia usaha, dengan memberikan solusi dan inspirasi serta layanan perencanaan bagi usaha kecil menengah, para startup maupun pemilik usaha lainnya untuk melengkapi kebutuhan perabot.

Pengusaha kecil hingga pengusaha skala besar dari berbagai segmen bisnis dapat memenuhi semua kebutuhan perabotnya mulai dari mendapatkan saran, tata letak perabot, layanan hingga pengiriman.

Ririn Basuki, Communications & PR Manager IKEA Indonesia mengatakan, fokus utama IKEA Business adalah pada lima segmen usaha, yaitu: perkantoran, retail, hospitality yang meliputi hotel, restoran, kafe, serta tempat rekreasi, properti dan residensial.

Related Posts
1 daripada 3,353

“Menjadi anggota IKEA Business bisa mendapat banyak kemudahan dan keuntungan, seperti layanan konsultasi kebutuhan perabot yang sesuai dengan jenis usaha dan menyesuaikan gaya perabot yang diinginkan,” jelasnya seperti dilansir dalam siaran pers, Senin (15/5).

Lebih lanjut diungkapkan, untuk membantu pelaku bisnis, IKEA Business menghadirkan penawaran khusus yang ditujukan bagi pelanggan baru IKEA Business.

Bagi 300 pendaftar baru pertama anggota IKEA Business yang berhasil mendaftar sebagai anggota selama periode program, akan mendapatkan gift voucher senilai maksimum Rp1.000.000.

Voucher akan diberikan dalam bentuk 1 (satu) buah voucher fisik denominasi Rp1.000.000, dimana konfirmasi keberhasilan pendaftaran akan diproses selama maksimum 2 (dua) hari kerja. 

“Program ini berlangsung mulai 8 Mei hingga 8 Juni 2023, dan berlaku di semua toko IKEA, kecuali IKEA.co.id, IKEA App, Tokopedia, TikTok,” tandas Ririn.

Tinggalkan komen