Take a fresh look at your lifestyle.

Sambut Pembukaan AEON Store di Alam Sutera, AEON Indonesia Lakukan Penanaman 60 Bibit Pohon Pelangi

0 6,221
foto : istimewa

Jakartakita.com – Menyambut pembukaan AEON Store di Alam Sutera pada 14 September mendatang, AEON Indonesia menggelar kegiatan penanaman 60 bibit pohon di lokasi seluas 750 m2 pada Sabtu, 12 Agustus 2023.

Ke-60 bibit pohon Kayu Putih Rainbow atau Pohon Pelangi tersebut di tanam di Jalur Sutera Boulevard, kawasan Alam Sutera.

Kegiatan ini turut dihadiri oleh Takahiro Osugi selaku Presiden Direktur PT AEON Indonesia beserta jajaran Direksi, Hendra Tirtawinata selaku Direktur Mal Alam Sutera beserta jajaran direksi PT Alam Sutera Realty Tbk dan beberapa mahasiswa universitas.

Related Posts
1 daripada 3,333

Adapun penanaman pohon ini merupakan tradisi AEON serta tanggung jawab sosial perusahaan (CSR) di setiap negara dimana AEON berada.

Melansir siaran pers yang diterima Jakartakita.com baru-baru ini, Joseph Sanusi Tjong selaku Presiden Direktur PT Alam Sutera Realty Tbk mengatakan, “Kami menyambut baik program penanaman bibit pohon di kawasan kami sebagai penanda hubungan silahturahmi yang baik serta pengukuhan kehadiran AEON Store di Mall Alam Sutera pada September mendatang. Bagi Alam Sutera, pohon merupakan aset yang sangat penting dimana kawasan ini memiliki lebih dari 14.000 pohon. Saat ini, Indonesia merupakan negara berpolusi di Asia Tenggara. Sehingga kegiatan ini merupakan sebuah keselarasan antara Alam Sutera dengan CSR yang dilakukan AEON Store, dimana kami berharap pohon-pohon ini akan memberikan manfaat kualitas udara yang lebih baik bagi kawasan Alam Sutera dan sekitarnya.”

Rencananya, AEON Store di Mall@Alam Sutera merupakan toko retail pertama yang tidak tergabung dari properti AEON Mall dan menawarkan konsep yang berbeda dari ke-4 toko sebelumnya.

AEON Store di Mall@Alam Sutera menawarkan produk-produk Health & Beauty, Delicatessen, dan Bakery, disamping menghadirkan konsep kafe dengan sajian makanan ringan maupun berat.

Tinggalkan komen