Take a fresh look at your lifestyle.

Barcelona Kalahkan Osasuna 2-1

0 1,472

Jakartakita.com – Barcelona mengalahkan tim tuan rumah Osasuna dengan skor 2-1 dalam pertandingan LALIGA yang berlangsung di Estadio El Sadar, Senin (4/9/2023) dini hari WIB.

Barcelona membuka keunggulan pada menit tambahan pertama babak pertama lewat gol yang dicetak Jules Kounde melalui sundulan memanfaatkan sepak pojok Ilkay Gundogan.

Pada menit ke-76, Osasuna menyamakan kedudukan. Chimy Avila membobol gawang Blaugrana dengan tendangan kaki kiri dari luar kotak penalti.

Barcelona memperoleh penalti pada menit ke-81 usai Robert Lewandowski dilanggar Alejandro Catena di kotak penalti Osasuna. Wasit mengganjar Catena dengan kartu merah usai berkonsultasi dengan VAR (Video Assistant Referee).

Lewandowski maju sebagai eksekutor penalti dan berhasil menyarangkan bola ke pojok kiri bawah gawang lawan dengan tendangan kaki kanan.

Kemenangan yang diraih membawa tim asuhan pelatih Xavi Hernandez menempati peringkat tiga klasemen LALIGA dengan mengoleksi 10 poin dari empat laga. Sedangkan Osasuna besutan pelatih Jagoba Arrasate tertahan di urutan 10 klasemen dengan enam poin akibat tumbang di kandang sendiri.

Related Posts
1 daripada 3,595

Susunan Pemain

Osasuna: Fernandez; Herrando, Catena (km 84’), Munoz, Cruz; Areso (kk 41’)(Vidal 80’), Oroz, Ibanez (Moncayola 72’), Arnaiz (Avila 62’), Ruben Garcia (Barja 61’); Raul Garcia (Budimir 62’)

Barcelona: Ter Stegen; Christensen (Martinez 90’+1’), Kounde, Balde (kk 90’+1’), Roberto (Cancelo 59’); Romeu (Felix 80’), Gundogan, De Jong (kk 83’); Lewandowski (kk 33’)(Raphinha 90’+1’), Gavi, Yamal (Torres 59’)

Hasil pertandingan LALIGA lainnya:

Mallorca 0-0 Athletic Club

Girona 1-0 Las Palmas

Portu 88’

Tinggalkan komen