Take a fresh look at your lifestyle.

PT Datascrip – AUKEY Resmi Jalin Kerjasama, Aksesori Gadget & Komputer Berkualitas di Indonesia Jadi Makin Terjangkau

0 3,225
foto : dok. PT Datascrip

Jakartakita.com – Pada hari Selasa (10/10) lalu di Jakarta, PT Datascrip resmi menjalin kerjasama dengan AUKEY, sebuah perusahaan teknologi penyedia perangkat aksesori gadget dan komputer sebagai distributor tunggalnya di Indonesia, untuk memasarkan produk-produknya di tanah air.

Tampak pada gambar (kiri-kanan): Bobby Ivan – Senior Division Manager PT Datascrip, Sylvia Lionggosari – Business Unit Director PT Datascrip & Efendi Naftali – AUKEY Country Manager Indonesia, berfoto bersama saat acara “Press Conference & Launching AUKEY”. 

“AUKEY merupakan salah satu perusahaan teknologi global terkemuka yang menghadirkan produk-produk berkualitas. Kami optimis dengan desain, mutu, dan kenyamanan pengguna yang diberikan produk-produk AUKEY menjadi prioritas utama pilihan konsumen untuk mendapatkan pengalaman terbaik yang menunjang berbagai kegiatan dengan perangkat komputer dan gadgetnya,” ujar Bobby Ivan – Senior Division Manager PT Datascrip.

Related Posts
1 daripada 3,396

Di kesempatan yang sama, Efendi Naftali selaku AUKEY Country Manager Indonesia mengungkapkan, dengan memprioritaskan pengembangan riset teknologi dan desain produk, AUKEY hadir untuk memberikan pengalaman terbaik, mulai dari produk pengisian daya, aksesori gadget, smart watch, hingga perangkat audio nirkabel.

Asal tahu saja, saat ini, komputer dan perangkat gadget telah menjadi bagian tak terpisahkan yang mendukung berbagai kegiatan, mulai dari pekerjaan hingga hiburan.

Adapun untuk mengoptimalkan penggunaan komputer dan gadget tersebut, dibutuhkan perangkat aksesori agar dapat mendukung aktivitas di rumah, di kantor, di perjalanan, di mana pun, tanpa ada keterbatasan. 

”Kami sangat senang bisa bekerja sama dengan Datascrip yang sudah memiliki pengalaman lebih dari lima dekade, terutama pengalaman terkait strategi pemasaran, jaringan ritel yang komprehensif, serta layanan purnajual yang prima dan luas. Kami yakin, bahwa kemitraan AUKEY dan Datascrip ini mampu menciptakan pangsa pasar yang luar biasa,” tandas Efendi Naftali.

Tinggalkan komen